GIIAS the series akan hadir di Medan, pamerkan tren dunia otomotif

GIIAS the series akan hadir di Medan, pamerkan tren dunia otomotif

GIIAS Medan 2019 (ANTARA/HO)

Medan (ANTARA) - Setelah sukses di sejumlah kota di Indonesia, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan melanjutkan rangkaian GIIAS The Series 2019 di Kota Medan pada 23 hingga 27 Oktober 2019 di Santika Premiere Hotel and Convention.
 
"GIIAS Medan 2019 akan menampilkan produk dan teknologi otomotif terbaru dari merek-merek besar di industri otomotif global yang meliputi kendaraan penumpang, sepeda motor, dan industri pendukung," kata Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku organizer dari GIIAS Medan 2019, Senin.
 
Ia menyebutkan, GIIAS Medan 2019 adalah ajang untuk mencari kendaraan terkini dengan teknologi paling baru dan wajib didatangi karena banyak program otomotif yang inovatif.
 
"Selama berlangsungnya pameran GIIAS Medan akan memberikan penawaran menarik bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran,"katanya.
 
GIIAS Medan 2019 diikuti oleh delapan merek kendaraan penumpang, yaitu DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW. Hadir juga AHM dari kategori sepeda motor serta berbagai merek dari industri pendukung yang akan meramaikan pameran otomotif terbesar di Sumatera ini.
 
Untuk rangkaian program GIIAS Medan 2019 yaitu pada 24-25 Oktober 2019 merupakan kegiatan visit GIIAS Medan yang diikuti oleh siswa SMK otomotif ataupun Perguruan Tinggi (PT) Teknik.
 
"Kegiatan ini diadakan untuk mengenalkan siswa/mahasiswa kepada teknologi di bidang otomotif yang ada di pameran GIIAS Medan 2019. Kemudian program ladies day out pada 24 Oktober 2018 pukul 10.00-16.00 WIB, dimana pengunjung wanita mendapatkan free entry ke area pameran pada hari tersebut," ujarnya
 
 
 

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Mobil-mobil canggih di GIIAS 2019

Komentar