Album kompilasi "Musikini: Superhits" dirilis

Album kompilasi "Musikini: Superhits" dirilis

Jumpa pers peluncuran album kompilasi "Musikini : Superhits" di Jakarta, Senin (21/10/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Album kompilasi "Musikini: Superhits" resmi dirilis di Jakarta, Senin, dan melibatkan sejumlah musikus bertalenta yang memiliki lagu-lagu populer seperti Brisia Jodie hingga Budi Doremi.

Album itu terinspirasi dari fenomena regenerasi musik Indonesia, terutama setelah kemunculan idola baru dari ajang pencarian bakat atau media sosial yang menghadirkan banyak pilihan bagi masyarakat.

"Saya sangat suka setiap lagu dan setiap musikus alam album itu. Itu menggambarkan musik Indonesia secara keseluruhan," kata Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik Indonesia dalam acara peluncuran.

Baca juga: Delapan band rock terbaik luncurkan album kompilasi

Total ada 10 lagu dalam album "Musikini: Superhits" yang juga melibatkan sejumlah nama musikus seperti Juicy Lucy, Brisia Jodie, Chintya Gabriella, Aaliyah Massaid, Ahmad Abdul, Lyla x Ghea, dan Eclat.

Nama-nama tersebut sudah tidak asing bagi penikmat musik Tanah Air karena banyak karya mereka telah mencapai puncak tangga lagu platform musik digital serta memiliki jumlah pendengar yang banyak.

Dalam kesempatan sama, Budi Doremi mengaku bangga bisa terlibat dalam album itu bersama dengan musikus muda dan hebat lainnya.

Baca juga: Junho 2PM akan rilis album kompilasi

"Seneng banget ya. Saya merasa, 'Oh ternyata saya masih layak ya'," kata Budi Doremi yang menyumbangkan lagu "Tolong" dalam album kompilasi tersebut.

Selain itu, Brisia Jodie yang menyumbangkan dua lagu berjudul "Kisahku" dan "Seandainya" juga mengaku senang bisa terkibat dalam proyek album itu.

"Dua lagu itu saya yang ciptain sama kakak saya dan itu diaransemen sama mas Tohpati," ujarnya.

Baca juga: Menuju debut album, Arkalara rilis single ketiga "Temanku"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar