Liga 2 Indonesia

PSMS pastikan tiket delapan besar Liga 2 Indonesia

PSMS pastikan tiket delapan besar Liga 2 Indonesia

PSMS mengalahkan tamunya babel United 4-1 pada laga terakhir Liga 2 Indonesia wilayah barat di Stadion Teladan Medan, Senin (ANTARA/HO/)

Medan (ANTARA) - PSMS Medan memastikan langkah menuju delapan besar Liga 2 Indonesia 2019 dari wilayah barat bersama tiga tim lainnya, yakni Persita, Persiraja dan Sriwijaya FC, setelah mengandaskan tamunya Babel United dengan skor 4-1 dalam laga terakhir Liga 2 di Stadion Teladan Medan, Senin.

Kepastian tersebut didapat setelah PSMS berhasil mengkoleksi poin 37 dari 11 kali menang, 4 seri dan 7 kalah kalah.

"Alhamdulillah anak-anak bermain bagus dan mampu memetik kemenangan penting dari Babel United," kata pelatih PSMS medan Jefri Sastra.

Baca juga: Tedi Berlian siap bawa PSMS promosi ke Liga I

Gol-gol untuk PSMS Medan diciptakan Ilham Fathoni menit ke-16 dan ke-88 serta Eki Fauzi menit ke-58 dan ke-70, sementara gol balasan Babel United dicetak Mohammad Kanu Helmiawan pada menit ke-83.

Empat tim wilayah barat yang melangkah ke babak delapan besar Liga 2 Indonesia, yakni Persita, Persiraja, Sriwijaya FC, dan PSMS Medan.

Baca juga: PSMS Medan datangkan dua pemain baru

Baca juga: PSMS resmi kontrak tujuh pemain, siapa sajakah?


Persita berhasil memuncaki klasemen dengan nilai 42 dari 12 kali menang, 6 seri dan 4 kali kalah, disusul Persiraja di posisi kedua dengan nilai 42 dari 14 kali menang, 8 kali kalah.

Kemudian di peringkat ketiga Sriwijaya FC dengan nilai 40 dari 12 kali menang, 4 seri dan 6 kalah, dan posisi ke empat ditempati PSMS yang berhasil mengkoleksi 37 poin dari 11 menang, 4 seri dan 7 kali kalah.
 

Pewarta: Juraidi
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

PSMS Medan optimistis kalahkan Persija Jakarta

Komentar