Lyla ajak kolaborasi Ghea Indrawari dalam lagu "Janji"

Lyla ajak kolaborasi Ghea Indrawari dalam lagu "Janji"

Grup musik Lyla dan Ghea Indrawari saat ditemui dalam peluncuran album kompilasi "Musikini : Superhits" di Jakarta, Senin (21/10/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik Lyla berkolabrasi dengan penyanyi muda Ghea Indrawari dalam lagu baru berjudul "Janji" dan mereka dapt saling bertukar ide dalam lagu itu.

"Awalnya kami ingin punya lagu featuring. Terus, kami lihat suara Ghea cocok untuk lagu itu," kata vokalis Lyla, Naga, saat ditemui di Jakarta, Senin.

Lagu "Janji" bercerita mengenai seseorang yang ingin berkomitmen membawa hubungan percintaan ke jenjang yang jauh lebih serius.

Baca juga: Album kompilasi "Musikini: Superhits" dirilis

Proses rekaman lagu "Janji", menurut Naga, berlangsung sangat menyenangkan. Keduanya juga saling bertukar ide mengenai konsep musik yang akan dibawakan.

"Proses rekaman seru banget sih. Prosesnya sekitar enam bulan. Lebih ke tek-tok-an soal musiknya," ujar Naga.

Sementara, Ghea Indrawari mengaku bangga bisa diajak kolaborasi dengan Lyla dalam lagu "Janji". Apalagi, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu sudah sejak lama mendengarkan lagu-lagu Lyla.

"Awalnya, kakak Lyla punya lagu yang kayaknya cocok sama Ghea. Akhirnya, diajukan ke label. Terus, aku dengerin cocok akhirnya kami jalan," kata Ghea.

Baca juga: Duet dengan ibu, Aaliyah Massaid akui grogi

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar