Wishnutama dikenal sebagai sosok baik dan tegas oleh para karyawannya

Wishnutama dikenal sebagai sosok baik dan tegas oleh para karyawannya

Suasana gedung The East di Mega Kuningan, Jakarta tempat kantor media NET. berlokasi pada Selasa (22/10/2019). ANTARA/Aji Cakti

Selain baik dan tegas, Wishnutama juga dikenal sebagai sosok yang santai dan mau mendengarkan pendapat atau masukan para karyawannya.
Jakarta (ANTARA) - Komisaris Utama NET. Wishnutama Kusubandio dikenal sebagai sosok yang baik dan tegas di mata para karyawannya.

"Bapak Wishnutama merupakan sosok yang baik," ujar salah seorang karyawan NET. bernama Deddy di Jakarta, Selasa.

Seorang petugas keamanan NET. bernama Opik melihat komisaris utama NET. tersebut sebagai sosok yang tegas, adil, dan baik.

Selain baik dan tegas, Wishnutama juga dikenal sebagai sosok yang santai dan mau mendengarkan pendapat atau masukan para karyawannya.

"Bapak (Wishnutama) orangnya baik dan santai, sehingga karyawan-karyawannya suka mengutarakan pendapat secara langsung kepada dia," kata seorang karyawan wanita NET. yang enggan disebutkan namanya.

Baca juga: Wishnutama, pengarah kreatif Asian Games 2018 yang jadi calon menteri

Terkait pemanggilan Wishnutama sebagai calon menteri oleh Presiden Joko Widodo pada Senin (21/10), sejumlah karyawan NET. siap menerima jika Wishnutama diminta untuk menjadi membantu pemerintahan periode kedua Presiden Jokowi.

"Itu pilihan bapak (Wishnutama)," ujar Deddy di Kantor NET.

Karyawan NET. bernama Faizal dari bagian produksi menyatakan siap menerima jika Presiden Jokowi menunjuk Komisaris Utama NET tersebut sebagai salah seorang menterinya.

Kurang dari satu hari setelah dilantik, Senin (21/10), Presiden Jokowi memanggil sejumlah nama yang akan duduk dalam kabinetnya.

Salah seorang yang hadir ke Istana Kepresidenan untuk menemui Presiden Jokowi adalah Wishnutama.

Baca juga: Wishnutama diminta Jokowi tingkatkan kemampuan kreatif dan devisa

Meski begitu, sejauh ini belum diketahui jabatan menteri yang akan ditempati oleh Wishnutama, karena diperkirakan susunan lengkap kabinet pemerintahan akan diumumkan secara resmi oleh Presiden Jokowi pada Rabu (23/10).

Usai melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi, Wishnutama menyampaikan bahwa dirinya bersama Presiden membahas hal-hal seputar upaya meningkatkan kreativitas, penyelenggaraan agenda menarik, dunia internasional, devisa dan sebagainya.

Wishnutama memastikan jika dirinya dipercaya memimpin kementerian atau lembaga maka dia akan mengundurkan diri dari perusahaan yang dipimpinnya.

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Wishnutama: perlu ekosistem baru dalam mendukung pariwisata

Komentar