Jakarta (ANTARA) - Semakin maraknya kaum milenial yang menggemari minuman kopi, es krim Campina perkenalkan produk varian terbarunya, yakni Concerto Sundae White Coffee yang memiliki ekstrak biji kopi di dalamnya.

Dalam varian terbarunya, Campina mengombinasikan penggemar kopi dan penyuka es krim dalam satu cita rasa.

"Concerto Sundae White Coffee ini adalah es kirm sundae rasa kopi pertama di Indonesia yang memberikan penawaran kenikmatan kopi asli melalui sajian berbeda, seperti hal yang selalu disukai anak muda yang haus akan hal baru dengan cita rasanya yang unik," ungkap Brand Manager Campina, Mustofa Saadji dalam peluncuran produk terbaru dari Campina di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa.

Baca juga: Akan ada "kolaborasi" unik di Cornetto Pop Fest

Baca juga: Perusahaan susu Tiongkok akuisisi produsen es krim terbesar di Thailand


Campina memanfaatkan trend yang ada saat ini, yakni kecenderungan anak muda menikmati kopi di coffee shop, namun hal itu bisa dinikmati melalui produk es krim.

"Kita ingin kombinasikan dua penggemar kopi dan es krim, kita juga selalu menghadirkan seperti yang terdapat pada varian yang lain yang memang sudah menjadi ciri khas dari Campina yang memang selalu menghadirkan real dari rasa itu dengan memberinya ekstrak kopi di dalamnya," kata pria yang akrab disapa Mustofa.

Produk yang sudah diperkenalkan pada semester dua 2019 itu, nantinya akan menyasar kalangan muda yang berstatus pelajar hingga pekerja dari segmen urban dan juga modern yang suka berkesplorasi menyukai tantangan dan tentunya penikmat kopi.

"Kami meyakini produk terbaru dari kami kan mendapatkan tempat di hati dan lidah kaum milenial, terlebih bagi apra pencinta kopi yang memang saat ini sudah menjadi bagian gaya hidup saat ini," ujranya.

Varian terbaru itu mengusung inovasi white coffee dengan saus kopi dari ekstrak biji kopi pilihan. Rasa itu dipadukan dengan tekstur lembut es krim Campina yang disajikan bersama kacang.

Baca juga: Industri es krim Indonesia sudah mampu ekspor

Baca juga: Dira Sugandi tak pantang nikmati es krim

Baca juga: "Aoi Ike", es krim warna kolam terkenal Hokkaido

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019