Campina bikin serial web agar lebih dekat dengan milenial

Campina bikin serial web agar lebih dekat dengan milenial

Monty Tiwa bersama dengan Mustofa Saadji dalam peluncuran web series dari Campina di Jakarta, Selasa (22/10/19) (Antara New/Cahirul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Campina meluncurkan serial web "The Trilogy of Senses" garapan sutradara Monty Tiwa, untuk mendekatkan merek es krim itu dengan generasi milenial.

"Ini dilakukan untuk mendekatkan brand Campina pada milenial dengan menggunakan platform digital, yakni meluncurkan web series di chanel YouTube kami," kata Brand Manager Campina, Mustofa Saadji di Kemang, Jakarta, Selasa.

Episode pertama serial tersebut, yang mengangkat tema "Unseen" menceritakan tentang hal yang ada di sekitar yang tidak disadari, namun baru terasa berharga setelah hilang.

Episoden kedua, "Unspoken", menampilkan masalah dalam hubungan sebuah keluarga. Lalu, episode ketiga "Unheard" menceritakan tentang sepasang kekasih yang sulit berkomunikasi.

"The Trilogy of Senses" dibintangi oleh Agatha Pricila, Refal Hady, Omar Daniel, Grite Agatha, Ciccio Manassero, Deanda Puteri, Michele Wanda dan Tyansha Panjaitan.

"Nantinya akan kami tayangkan di YouTube kami per minggu dengan target penonton mencapai 10.000 dalam satu bulan penayangannya," ujar Mustofa.

Sementara itu, sutradara Monty Tiwa mengatakan "The Trilogy of Senses" adalah proyek serial web pertamanya. Ia berharap serial itu menjadi pilihan hiburan bagi anak-anak muda.

"Web series ini akan menjadi sebuah pemasaran yang kreatif ke depannya, serta menjadi medium kreativitas bagi saya sebagai pekerja seni dan akan menambah pilihan hiburan bagi masyarakat Indonesia terlebih ini adalah proyek pertama bagi saya," kata Monty.

Baca juga: Campina kombinasikan es krim dan kopi

Baca juga: Campina luncurkan varian baru popsicle

 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar