Liga 1 Indonesia

Jadwal tak bersahabat, Bhayangkara tetap incar kemenangan dari Persib

Jadwal tak bersahabat, Bhayangkara tetap incar kemenangan dari Persib

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster (tengah) dan gelandang serang Bhayangkara FC Wahyu Subo Seto (kanan) memberikan keterangan kepada media sebelum laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 menghadapi Persib Bandung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Selasa (22/10/2019). (Michael Siahaan)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku meski jadwal tidak bersahabat, ia tetap mengincar kemenangan dari Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 yang bakal dilangsungkan di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Rabu (23/10).

“Kami tidak memiliki jeda yang cukup setelah melawan Tira Persikabo. Namun, kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk laga besok,” kata Paul dalam konferensi pers pralaga di Stadion PTIK di Jakarta, Selasa.

Laga Bhayangkara kontra Tira Persikabo berlangsung pada Sabtu (19/10) di Stadion PTIK. Laga ini dimenangkan oleh skuat berjuluk The Guardian dengan skor 2-0.

Baca juga: Pelatih Bhayangkara berharap banyak gol dari Bruno Matos

Bhayangkara berupaya meraup tiga poin dari laga versus Persib demi menjaga asa menyodok ke papan atas klasemen Liga 1 Indonesia 2019.

Anderson Salles dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat kesepuluh dengan 27 poin, sementara Persib di posisi kesebelas dengan poin yang sama.

Selain jadwal yang kurang bersahabat, Bhayangkara pun tidak bisa menurunkan beberapa pemain andalan, seperti Sani Rizki, Bagas Adi Nugroho dan Awan Setho yang harus mengikuti pemusatan latihan tim nasional U-22 untuk persiapan SEA Games 2019.

Baca juga: Paul Munster senang Bhayangkara FC 'clean sheet'

Namun, Paul Munster tidak terlalu khawatir dengan kondisi timnya.

“Absennya beberapa pemain karena harus memperkuat timnas U-22 memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk berlaga sejak menit pertama,” kata pelatih asal Irlandia Utara itu.

Gelandang serang Bhayangkara FC Wahyu Subo Seto menyatakan semua pemain timnya siap untuk menjungkalkan Persib Bandung.

“Kami bermain di kandang dan akan berusaha mencuri poin. Kami mesti berjuang keras di lapangan,” tutur Wahyu.

Pertandingan Bhayangkara FC versus Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, berlangsung mulai pukul 18.30 WIB.

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Dhika Bhayangkara resmi berseragam Persib Bandung

Komentar