Liga 1 Indonesia

Bhayangkara FC antisipasi kebangkitan Persib Bandung

Bhayangkara FC antisipasi kebangkitan Persib Bandung

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster (tengah) dan gelandang serang Bhayangkara FC Wahyu Subo Seto (kanan) memberikan keterangan kepada media sebelum laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 menghadapi Persib Bandung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Selasa (22/10/2019). (Michael Siahaan)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub Bhayangkara FC Paul Munster mengatakan, timnya mengantisipasi kebangkitan Persib Bandung yang mencatatkan tren positif di beberapa laga terakhir di Liga 1 Indonesia 2019.

“Latihan kami ditujukan untuk mengantisipasi Persib. Saya sudah membahas taktik untuk laga besok dengan para pemain,” ujar Paul di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Selasa.

Pelatih asal Irlandia Utara itu menyadari Persib Bandung sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai menjungkalkan Persebaya Surabaya dengan skor meyakinkan 4-1 pada Jumat (18/10).

Dari tujuh pertandingan terakhirnya di Liga 1 Indonesia 2019, Persib baru kalah satu kali. Sementara Bhayangkara, dalam jumlah laga yang sama, sudah kalah dua kali.

Baca juga: Jadwal tak bersahabat, Bhayangkara tetap incar kemenangan dari Persib

Selain itu, Bhayangkara FC belum pernah menang ketika melawan Persib di Stadion PTIK. Pada pertemuan terakhir di PTIK dalam Liga 1 Indonesia 2018, Persib menang 1-2 atas Bhayangkara.

Meski demikian, dari catatan ‘head to head’, Bhayangkara masih unggul atas Persib Bandung. Dari total 12 pertemuan, Bhayangkara FC menang lima kali sementara Persib menang empat kali. Sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Pada pertemuan perdana di paruh pertama Liga 1 2019, Persib yang berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, kalah 1-2 dari Bhayangkara FC.

Di klasemen Liga 1 Indonesia 2019, Bhayangkara FC berada di posisi kesepuluh dan Persib Bandung bertengger persis di bawahnya dengan poin serupa yakni 27.

Pertandingan Bhayangkara FC versus Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, berlangsung mulai pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Pelatih Bhayangkara: Indra Kahfi bisa tampil kontra Persib Bandung

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Dhika Bhayangkara resmi berseragam Persib Bandung

Komentar