Ini hanya masalah kecil yang bisa selesai dalam dua pekan
Jakarta (ANTARA) - Manajer Liverpool Juergen Klopp menyampaikan kabar terbaru bahwa Trent Alexander-Arnold dan Joel Matip akan absen, sedangkan Mohamed Salah akan kembali tampil dalam pertandingan Grup E Liga Champions melawan KRC Genk di Luminus Arena, Belgia, Kamis (24/10) dini hari WIB.

Klopp mengatakan bahwa Matip mengalami cedera lutut setelah melawan Manchester United, Minggu (20/10), sedangkan Alexander-Arnold harus tetap berada di Merseyside karena terserang virus.

"Trent sedang sakit, dan Joel tidak siap (tampil)," ujar Klopp seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca juga: Liverpool dominasi nominee Ballon d'Or dengan tujuh nama

Baca juga: Juergen Klopp serta merta tidak ingin marah


"Ini hanya masalah kecil yang bisa selesai dalam dua pekan, tapi cedera (Matip) datang setelah laga melawan United... Itu bukan cedera parah hanya saja dia kesal karena tidak bisa bermain (melawan Genk)."

Terlepas dari absennya Alexander-Arnold dan Matip, terselip kabar bahagia bahwa Salah akan kembali merumput setelah sebelumnya didera cedera ankel hingga absen dalam pertandingan kontra United, Minggu (20/10) lalu.

"Tentu saja itu kabar baik dia (Salah) bisa kembali. Skuat berada dalam kondisi yang bai. Ini adalah skuat yang bagus, semuanya baik-baik saja."

Sebanyak 19 pemain Liverpool telah bertolak dari John Lennon Airport menuju Belgia pada Selasa sore setelah sebelumnya mereka bermain imbang 1-1 atas Manchester United dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris di Old Trafford.

Hingga saat ini, Liverpool telah mengantongi tiga poin dari dua pertandingan Liga Champions setelah menang melawan Red Bull Salzburg. Sementara di posisi pertama dihuni oleh Napoli dengan empat poin.

Baca juga: Manchester United vs Liverpool, saat Harry bertemu Salah

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019