Berita kemarin, dari warga Jakarta kepanasan hingga antisipasi banjir

Berita kemarin, dari warga Jakarta kepanasan hingga antisipasi banjir

Warga menghalau sinar matahari dengan tangannya saat melakukan aktivitas di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Selasa (22/10/2019). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita metropolitan masih layak dibaca mulai dari warga Jakarta yang merasa kepanasan akibat suhu panas hingga upaya antisipasi banjir.

Warga Jakarta kepanasan akibat suhu udara mencapai 37 derajat Celcius yang menyebabkan terhambatnya aktivitas di luar ruangan, Selasa (8/10) kemarin.

Selain itu, berita metropolitan terpopuler datang dari dari Polda Metro Jaya yang menemukan ujaran kebencian kepada pejabat negara di ponsel para tersangka kasus Ninoy Karundeng.

Berita menarik Metropolitan ANTARA lainnya juga dapat anda simak dalam tautan berikut ini:

1. Warga Jakarta kepanasan

Masyarakat di wilayah DKI Jakarta mengeluhkan suhu panas yang akhir-akhir ini meningkat hingga 37 derajat Celcius. Hal ini menghambat sejumlah aktivitas di luar ruangan.

Selengkapnya dapat dibaca di sini.

 

2. JPU tolak eksepsi penganiaya hakim

Jaksa penuntut umum P. Permana menolak eksepsi yang diajukan oleh tim penasehat hukum terdakwa Desrizal Chaniago dalam kasus penganiayaan hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Selengkapnya dapat dibaca di sini.

 

3. Ujaran kebencian di ponsel tersangka kasus Ninoy

Penyidik Polda Metro Jaya menemukan banyak konten ujaran kebencian dan hujatan kepada pejabat negara di ponsel para tersangka dalam kasus penculikan dan penganiayaan terhadap aktivis media sosial Ninoy Karundeng.

Selengkapnya dapat dibaca di sini.

4. Foto presiden tidak ada di kantor pemerintahan

Kantor Wali Kota Jakarta Barat belum memasang foto pasangan presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin.

Selengkapnya dapat dibaca di sini.

 

5. Antisipasi banjir Jakarta Pusat

Pemerintah Kota Jakarta Pusat menyiapkan 400 titik sumur resapan untuk mengantisipasi genangan saat musim penghujan tiba.

Selengkapnya dapat dibaca di sini.

 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar