Fadli Zon hadiri pelantikan Kabinet Indonesia Maju

Fadli Zon hadiri pelantikan Kabinet Indonesia Maju

Wakil Ketua DPP Partai Demokrat, Fadli Zon. ANTARA/Sella Gareta

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon menghadiri pelantikan Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara Jakarta, Rabu. Tokoh politik yang juga mantan wakil ketua DPR datang ke Istana Kepresidenan Jakarta mengenakan setelan jas warna gelap.

Fadli Zon sebelumnya disebut-sebut sebagai calon menteri namun dia mengatakan tak mengetahui urusan yang merupakan hak prerogatif presiden itu.
"Tidaklah, itu isu-isu. Saya kira itu hak prerogatif presiden," kata dia, di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono, sebelumnya mengatakan, peluang Partai Gerindra masuk ke koalisi Jokowi sudah mencapai 98 persen. Partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu hampir pasti merapat ke pemerintahan.

Juga baca: Presiden ingatkan tidak ada visi misi menteri

Juga baca: Kabinet baru, Ini tim ekonomi Jokowi

Juga baca: Jenderal TNI Purn Moeldoko kembali jabat KSP

Selain Fadli Zon, sejumlah pimpinan parpol lain juga hadir dalam pelantikan Kabinet Indonesia Maju antara lain Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arsul Sani, Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua DPP Partai Demokrat, Syariefuddin Hasan.

Pewarta: Agus Salim
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar