Gaun pengantin Jennifer Lawrence disimpan di kamar khusus

Gaun pengantin Jennifer Lawrence disimpan di kamar khusus

Jennifer Lawrence. (news.sky.com)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Jennifer Lawrence tidak mau ambil resiko menyangkut gaun pengantin yang dia kenakan pada hari bahagianya, pada Sabtu (19/10), saat menikah dengan agen seni rupa Cooke Maroney. Bintang utama dari film "The Hunger Games" itu, seperti dilaporkan People, dikutip Rabu, mengenakan gaun pengantin yang dipesan khusus dari rumah mode Dior dan meminta pengamanan khusus untuk gaunnya itu.

Seorang sumber anonim mengatakan Lawrence meminta gaun tersebut supaya disimpan dalam kamar tersendiri di Hotel Viking.

Baca juga: Jennifer Lawrence resmi menjadi istri Cooke Maroney

Menurut sumber tersebut, seluruh tim yang membuat gaun itu didatangkan ke dekat lokasi pesta pernikahan sehari sebelumnya dan membantu menyimpan gaun pernikahan tersebut di kamar tertutup di Hotel Viking.

"Seluruh tim dari Dior mengeluarkan gaun tersebut dari mobil ke lokasi pesta pernikahan pada pagi hari pernikahannya," ujar sumber tersebut.

Aktris berusia 29 tahun itu menikah dengan Maroney (34) di hadapan 150 orang tamu undangan. Di antara 150 undangan tersebut, hadir Ashley Olsen, Adele, Amy Schumer, dan Kris Jenner.

Baca juga: Jennifer Lawrence dikabarkan menikah

Pesta pernikahan digelar secara tertutup di gedung Belcourt of Newport yang mewah di wilayah Rhode Island, Amerika Serikat. Gedung antik yang didirikan pada 1894 itu merupakan rancangan arsitek asal Amerika Serikat Richard Morris Hunt.

Usai pemberkatan pernikahan, pesta digelar semalaman dengan konsumsi berupa burger dari Boston’s Baddest Food Truck and Maine-ly Lobstah.

Baca juga: Jennifer Lawrence bertunangan dengan Cooke Maroney

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar