Mawar de Jongh ingin dapat kolaborasi dengan Tulus

Mawar de Jongh ingin dapat kolaborasi dengan Tulus

Mawar de Jongh saat ditemui di Kantor Trinity Optima, Jakarta, Rabu (23/10/2019). ANTARA/Yogi Rachman/am. (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Mawar de Jongh mengungkapkan bahwa dirinya ingin dapat membuat proyek kolaborasi musik dengan penyanyi Tulus.

Mawar yang belum lama ini baru merilis lagu "Lebih Dari Egoku" itu menilai bahwa Tulus merupakan sosok penyanyi yang luar biasa.

"Ini mimpi aku pengin banget nyanyi bareng kakak Tulus. Aku nggak tahu kenapa, tapi yang pasti cara dia menyampaikan perasaannya dia tuh kayak yang nggak dibuat-buat gitu," kata Mawar de Jongh saat ditemui di Kantor Trinity Optima, Jakarta, Rabu.

Selain itu, lagu-lagu yang dinyanyikan Tulus juga mampu menyentuh perasaannya. Mawar juga mengungkapkan ada satu lagu dari Tulus yang paling disukainya

"Jadi kayak kita yang dengerin tuh luluh. Lagu yang paling aku suka itu 'Monokrom'," imbuhnya.

Selain akting, Mawar mengaku memang sudah lama menyukai dunia tarik suara. Menurut dia antara akting dan bernyanyi memiliki kesulitan berbeda.

"Beda kesulitannya, beda banget. Kalau akting kita dikasih kesempatan untuk dua bulan persiapan syuting. Kalau nyanyi kita harus on the spot gitu, untuk bawain feel yang mau disampain dari lagunya. Terus beda lagu, beda feel-nya," imbuhnya.

Baca juga: Mawar De Jongh berharap makin banyak orang baca buku Pramoedya
Baca juga: Mawar De Jongh perbaiki cara jalan demi "Bumi Manusia"
Baca juga: Mawar De Jongh mulai mengenal Pramoedya Ananta Toer lewat tawaran film

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kenaikan BPJS kesehatan perlu ditinjau ulang

Komentar