Jakarta (ANTARA) - Sidoarjo dan Palembang ditunjuk menjadi tuan rumah perempat final Liga 2 2019, demikian disampaikan Direktur Liga Indonesia Baru (LIB), Dirk Soplanit.

Keputusan itu diambil LIB setelah mengadakan pertemuan dengan manajer delapan klub peserta perempat final di kantor LIB, Jakarta, Rabu.

Para peserta perempat final Liga 2 merupakan delapan tim dari wilayah Timur dan Barat. Wakil-wakil wilayah Timur adalah Persik Kediri, Persewar Waropen, Martapura FC, dan Mitra Kukar. Sedangkan tim-tim dari wilayah Barat adalah Persiraja Banda Aceh, Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan Persita Tangerang.

Baca juga: Sriwijaya FC lakoni laga hidup mati lawan Blitar Bandung United

"Kontestan Grup A akan bermain di Sidoarjo, kemudian Grup B bertanding di Palembang. Babak perempat final nanti akan digelar dengan satu putaran atau single match," kata Dirk dalam keterangan yang diterima pewarta, Rabu.

Putaran perempat final akan dimainkan dengan format home tournament pada 9 sampai 17 November 2019.

Dua tim teratas dari masing-masing grup berhak melaju ke semifinal dengan format satu pertandingan yang direncanakan berlangsung pada 21 November 2019. Perebutan peringkat ketiga dan final akan dimainkan pada 25 November 2019.

Baca juga: Sriwijaya bertekad amankan tiket 8 besar

Berikut pembagian grup perempat final Liga 2:

Grup A (Sidoarjo)
Persiraja Banda Aceh
Persewar Waropen
Sriwijaya FC
Mitra Kukar

Grup B (Palembang)
Persik Kediri
Persita Tangerang
Martapura FC
PSMS Medan

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019