Liga Europa

Manchester United tanpa Pogba dan De Gea jelang laga Liga Europa

Manchester United tanpa Pogba dan De Gea jelang laga Liga Europa

Skuat Manchester United menjalani sesi latihan menjelang Liga Europa di Aon Training Complex, Manchester, Inggris pada 23 Oktober 2019.(Action Images via Reuters/JASON CAIRNDUFF)

Jakarta (ANTARA) - Paul Pogba dan David De Gea termasuk dalam daftar pemain yang absen saat Manchester United melakukan sesi berlatih pada Rabu pagi (23/10) menjelang pertandingan Liga Europa melawan Partizan Belgrade.

Setan Merah menghadapi klub Serbia Belgrade di Liga Europa dengan berbekal hasil imbang 1-1 melawan Liverpool pada Senin.

Hasil itu membuat skuat Setan Merah percaya diri setelah menjalani awal musim terburuk mereka di Liga Premier Inggris dalam 30 tahun terakhir.

Pemain timnas Inggris Jesse Lingard terlihat berlatih dengan rekan setimnya saat ia pulih dari cedera sedangkan pemain muda Ethan Laird, Brandon Williams dan James Garner juga mengikuti sesi latihan United di Carrington.

Namun, pelatih Ole Gunnar Solskjaer tidak diragukan lagi akan mendapatkan pukulan berat setelah Pogba absen dalam sesi latihan.

Pogba absen karena masalah kaki, setelah menghabiskan waktu di Dubai selama jeda internasional untuk mencoba memulihkan kembali kebugarannya.

Sedangkan, De Gea mengalami cedera pada saat membela timnas Spanyol awal bulan ini, kiper tersebut tampaknya mendapatkan masalah di hamstringnya ketika pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 di Swedia, tetapi masih bisa bermain melawan Liverpool.

Penjaga gawang asal Spanyol itu akan diistirahatkan untuk pertandingan Eropa dan tidak diharuskan untuk mengikuti sesi latihan pada hari Rabu.

Luke Shaw, Nemanja Matic, Axel Tuanzebe, Diogo Dalot, Eric Bailly dan Timothy Fosu-Mensah juga tidak berlatih karena masih dalam tahap pemulihan dari cedera, sebagaimana dikutip dari Mirror.co.uk.

Baca juga: Solskjaer bicara kabar anyar De Gea

Penerjemah: Hendri Sukma Indrawan
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar