NBA

Curry santai tanggapi omongan MJ soal Hall of Fame

Curry santai tanggapi omongan MJ soal Hall of Fame

Guard Golden State Warriors Stephen Curry. (AFP/Harry How)

Jakarta (ANTARA) - Dua hari setelah Michael Jordan berkata dalam program televisi "Today" bahwa dia tak yakin Stephen Curry sudah waktunya masuk Hall of Fame, guard Golden State Warriors itu menjawab bahwa kata-kata Jordan itu multitafsir.

Dalam wawancara yang dirilis Rabu oleh Radio SiriusXM NBA, Curry mengatakan seandainya Jordan ditanya apakah dia beranggapan bintang Warriors itu pantas masuk Hall of Fame, maka dia pasti menyampaikan jawaban yang berbeda.

"Saya suka MJ. Dia orang saya. Dia sudah pasti yang terhebat sepanjang masa," kata Curry seperti dikutip ESPN.

"Tetapi saya yakin jika dia sekarang ditanya hal yang sama, apakah saya pantas masuk ke sana, dia pasti menyampaikan jawaban berbeda. Jika Anda menekankan 'belum', maka saya baik-baik saja dengan hal itu."

Pertanyaan mengenai apakah pemain dua kali MVP dan tiga kali juara NBA itu pantas masuk Hall of Fame, muncul setelah Jordan berkata dalam program "Today" bahwa dia memimpikan lima pemain terbaik yang di dalamnya tidak termasuk Curry.

Baca juga: Clippers awali musim jadi tim terbaik di Los Angeles

Setelah menyebut Hakeem Olajuwon, Scottie Pippen, Magic Johnson, dan James Worthy, sebagai rekan satu tim dalam tim impiannya, MJ ditanya apakah Curry bisa masuk tim impian itu.
⁴⁵
"Saya harap tidak. Dia tetap pemain hebat. Tapi belum pantas masuk Hall of Famer. Dia tidak masuk," kata Jordan.

Jordan, yang jugavmemiliki klub Charlotte Hornets di kota kelahiran Curry di Charlotte, sudah dimasukkan ke Naismith Memorial Basketball Hall of Fame pada 2009.

Pelatih Warriors Steve Kerr, yang menjadi rekan satu tim Jordan di Chicago Bulls dari 1996 sampai 1998, menyatakan Selasa bahwa Jordan punya versinya sendiri tentang Hall of Fame.

"Saya kira Michael memiliki versinya sendiri mengenai Hall of Fame," kata Kerr diiringi senyum. "Itu yang terlintas di kepalanya, jadi apapun yang dia sebut, itulah yang keluar."

Baca juga: Raptors menangi laga pembuka musim, tundukkan Pelicans lewat overtime

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar