Tenis

Christopher/Goransson ke perempat final Liuzhou

Christopher/Goransson ke perempat final Liuzhou

Petenis Indonesia Chritopher Rungkat (IG Christopher Rungkat)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Christopher Rungkat/Andre Goransson melaju ke perempat final Luizhou ATP Challenger setelah menaklukkan pasangan tuan rumah Faijing Sun/Hao Wu pada putaran 16 besar yang berlangsung Kamis.

Christo/Goransson mendulang kemenangan 6-3, 6-2 dalam pertandingan yang dimainkan di Luizhou, China.

Selanjutnya pasangan itu akan berhadapan dengan Mikhail Elgin/Denis Istomin yang menang 6-3, 6-2 atas pasangan Spanyol Alejandro Davidovich Fokina/Enrique Lopez Perez.

Christo adalah runner up turnamen itu tahun lalu. Berpasangan dengan petenis Taiwan Hsieh Cheng Peng, Christo takluk 3-6, 2-6 (3-10) dari pasangan tuan rumah Gong Maoxin/Zhang Ze pada final 2018 .

Baca juga: Christopher Rungkat dan Hsieh langsung terhenti di Chengdu

Ajang di China itu juga digunakan Christo untuk mematangkan persiapan menuju SEA Games Filipina yang dijadwalkan mulai akhir bulan depan.

Anggota tim SEA Games lainnya, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies gagal mendulang poin dari partisipasinya pada W80 Macon di AS.  Beatrice/Jessy takluk dari 4-6, 7-5, (2-10) dari pasangan Giulana Olmos (AS/Whitney Osuigwe (AS) dalam putaran pertama, Rabu.

Saat tampil sebagai petenis tunggal di W80, kedua andalan Indonesia itu belum bisa berbuat banyak.

Beatrice menyerah 3-6 4-6 kepada Sanaz Marand dari AS pada putaran kedua kualifikasi, sedangkan Jessy takluk 1-6, 4-6 kepada Keisha Clousing pada putaran pertama kualifikasi.

Baca juga: Priska dan Christo, harapan tenis Indonesia

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ingin regenerasi, Christopher Rungkat dirikan CBR Foundation

Komentar