Disney buat sekuel "Hocus Pocus" setelah 26 tahun

Disney buat sekuel "Hocus Pocus" setelah 26 tahun

"Hocus Pocus". (IMDb)

Jakarta (ANTARA) - Disney mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan pengembangan sekuel film komedi-fantasi "Hocus Pocus" setelah kurang lebih 23 tahun sejak perilisan film itu di tahun 1993.

Dilansir Variety pada Kamis, Disney melalui platform video streaming berbayarnya yakni Disney+, sekuel itu akan dibuat oleh Jen D'Angelo sebagai penulis naskah dan co-produser.

D'Angelo sebelumnya terlibat dalam sitkom Fox "LA to Vegas" dan sitkom CBS "Happy Together".

Dia juga seorang produser pada film aksi-komedi "Game Over, Man!" Di Netflix tahun lalu.

Baca juga: Disney akan buat "live action" "Pinocchio"?

Baca juga: "Maleficent: Mistrees of Evil" diprediksi geser "Joker" di box office


Sementara itu, film "Hocus Pocus" yang rilis pada dua dekade silam dibintangi Bette Midler, Sarah Jessica Parker, dan Kathy Najimy sebagai trio saudara penyihir yang telah dikutuk sejak 1693 di Salem, Ma.

Para penyihir secara tidak sengaja dibangkitkan 300 tahun kemudian oleh seorang bocah lelaki yang keluarganya telah pindah dari Los Angeles ke Salem. Namun, ketika para penyihir mencoba menyesuaikan diri di abad ke-20, mereka akhirnya mengetahui bahwa Halloween telah menjadi hari libur.

Masih belum diketahui apakah ketiga pemain film tersebut - Midler, Parker dan Najimy akan kembali hadir pada sekuel terbaru ini, namun Disney berharap bahwa mereka dapat terlibat.

"Hocus Pocus" sendiri bukanlah kesuksesan box office yang besar. Ia hanya berhasil meraup keuntungan 39 juta dolar Amerika di seluruh dunia dari anggaran produksi sebesar 28 juta dolar Amerika.

Baca juga: Disney disebut beli hak cipta Spider-Man seharga 5 miliar dolar AS

Baca juga: Disney garap ulang Inspector Gadget

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar