Tiket GFRIEND kategori "Gold" ludes terjual

Tiket GFRIEND kategori "Gold" ludes terjual

Grup idol asal Korea Selatan, GFRIEND (ANTARA News/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Tiket undangan untuk GFRIEND Show Live di Jakarta kategori Gold yang dihadirkan oleh Shopee telah habis, kini yang tersisa hanyalah kelas Silver.

Country Brand Manager Shopee, Rezky Yanuar mengatakan bahwa undangan untuk kategori Gold sudah habis sejak dua minggu lalu. Menurut Rezky, antusias penggemar GFRIEND sangatlah besar sehingga tidak heran jika undangan tersebut cepat ludes.

"Yang perlu diketahui kita tidak menjual tiket. Jadi sistemnya beli koleksi spesial Shopee x GFRIEND bertanda khusus dan bisa ditukar dengan undangan. Sebenernya silvernya masih kita buka cukup banyak, nanti saya kabari. Yang pasti, kita buat ini memang terbatas supaya lebih enak," jelas Rezky dalam acara Road to GFRIEND Show Live di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Shopee masih rahasiakan tempat konser GFRIEND di Jakarta

Baca juga: GFriend di Jakarta: kami sayang Buddy!


Rezky mengatakan bahwa undangan Gold bisa langsung didapat tanpa perlu menunggu undian seperti Silver. Keuntungan lainnya adalah, penonton juga bisa memilih tempat duduk.

"Benefit Gold selain dapet seat, nontonnya jadi lebih enak juga, terus juga langsung dapet. Kalau Silver mereka akan dilakukan pengundian dulu untuk bisa mendapatkan, karena antusiasmenya luar biasa. Ada yang duduk juga sih jadi tergantung lucky draw-nya," kata Rezky.

Undangan Silver yang disediakan oleh Shopee sekira lebih dari 100 tiket. Sampai saat ini, penjualan koleksi spesial Shopee x GFRIEND pun masih tetap berjalan.

"Untuk dapat undangan Silver cukup murah sih belanjanya mulai dari Rp100 ribuan sampai Rp150 ribuan. Penjualannya juga masih berjalan terus.

GFRIEND akan tampil di Jakarta pada 10 November mendatang, namun untuk tempatnya pihak Shopee belum mau membocorkan.

Baca juga: GFriend buka konser perdana di Jakarta dengan lagu "Me Gustas Tu"

Baca juga: Agensi BTS ambil alih label musik GFriend

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar