Sivia Azizah koleksi "sneakers"

Sivia Azizah koleksi "sneakers"

Sivia Azizah saat ditemui di Jakarta Fashion Week, Jakarta, Kamis (24/10/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Sivia Azizah mengaku sangat menyukai sneaker dan memiliki puluhan koleksi di lemari rumahnya.

Mantan anggota girlband Blink itu mengungkapkan sudah sejak lama jatuh hati dengan sneaker. Selain nyaman dipakai, sneakers juga dapat menunjang penampilannya sehari-hari yang kasual.

"Aku nyaman pakainya kaya dipakai jalan sejauh apa, berdiri selama apa, sneaker membantu kegiatan aku sih," kata Sivia Azizah saat ditemui di ajang Jakarta Fashion Week, Jakarta, Kamis.

Sivia bahkan sampai rela berburu sneaker hingga ke luar negeri untuk melengkapi koleksinya. Beberapa koleksi miliknya, bahkan termasuk kategori terbatas.

"Mungkin ketika aku sedang jalan ke beberapa negara sekalian sambil cari sneaker yang susah di carinya kalau di Jakarta," ujar gadis kelahiran 1997 itu.

Dia mengatakan seluruh koleksi sneaker yang dimilikinya selalu dirawat dengan baik. Selain itu, Sivia mengaku juga menyiapkan dana khusus untuk memuaskan hasratnya berburu sepatu itu.

"Aku ada budget yang aku bilangnya budget entertainment. Jadi untuk jalan-jalan, belanja baju, itu masuk di sana, tapi kebanyakan lebih belanja sneakers," imbuhnya.

Baca juga: Jakarta Sneaker Day digelar online

Baca juga: Warga Jakarta antusias ikuti kreasi sepatu sneaker

Baca juga: Vanesha Prescilla berburu sneaker sampai luar negeri

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar