IKYK persembahkan koleksi Hyjab on Fire di JFW 2020

IKYK persembahkan koleksi Hyjab on Fire di JFW 2020

Peragaan busana IKYK yang mengangkat tema Hyjab on Fire dalam ajang Jakarta Fashion Week 2020 di Senayan City, Jakarta, Kamis (24/10/2019). (ANTARA/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Label busana IKYK (I Know You Know) mempersembahkan koleksi busana hijab dengan mengangkat tema Hyjab on Fire di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 di Senayan City, Jakarta, Kamis.

Koleksi Hyajab on Fire menampilkan tren fesyen modest streetwear untuk memberikan inspirasi bagi hijaber Indonesia agar berani bereskpresi sesuai karakternya.

"Ini pertama kali IKYK pakai warna hitam. Kita biasanya earth tone, warna putih dan mungkin agak bright. Tapi sekarang kita men-challange karena kita ingin menghadirkan koleksi yang bisa dipakai banyak hijaber," kata Anandia Putri selaku Creative Director IKYK dalam jumpa pers sebelum peragaan busana.

Hyjab on Fire juga menonjolkan sisi feminin perempuan melalui potongan modern oversized khas IKYK.

Selain itu, material bahan dan tekstur pakaian yang ringan dan flowy seperti nilon dan pleats membuat para hijaber bebas berekspresi dengan nyaman.

Peragaan busana ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Sivia Azizah yang dikenal sebagai salah satu panutan fashion hijaber Indonesia.

Baca juga: Sejauh Mata Memandang luncurkan koleksi "Daur" di JFW 2020

Baca juga: "Les Amities", kolaborasi Jenna & Kaia - Buttonscarves di JFW 2020

Baca juga: Hari ini, Jakarta Fashion Week hingga pameran seni rupa

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Anak-anak ramaikan JFW 2020 dalam busana Halloween

Komentar