..setidaknya 80 persen dari pelanggan intens menggunakan layanan telepon untuk aktivitas keseharian mereka.
Jakarta (ANTARA) - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan layanan untuk pelanggan pascabayar XL PRIORITAS berupa paket khusus yang mengutamakan layanan telepon "MyPRIO Talk+".

Pada paket ini, XL PRIORITAS menawarkan kuota telepon ke operator lain yang lebih besar, bebas menelepon sepuasnya ke nomor XL Axiata dan AXIS, dan tersedia juga kuota data dan SMS.

"Dengan demikian, pelanggan akan bisa lebih optimal dalam melakukan panggilan telepon ke semua operator. Inovasi pada produk XL PRIORITAS juga terimplementasi dalam pengenalan program PRIO DEAL yang merupakan pengembangan atas program XL PRIO Shopping Point," kata Chief Premium Segment XL Axiata, Octavia Kurniawan kepada pers di Jakarta, Jumat.

Dikatakan, XL PRIORITAS selalu berusaha memberikan layanan telekomunikasi terlengkap kepada pelanggan dan inovasi harus dilakukan terus-menerus agar pelanggan mendapatkan layanan yang maksimal sesuai kebutuhan, sehingga bisa meningkatkan produktifitas dengan lebih nyaman.

Ia juga menyatakan bahwa si antara pelanggan XL PRIORITAS, ternyata banyak juga yang menggunakan layanan telepon tetapi tetap menggunakan data. Dari sekitar 630 ribu pelanggan yang dimiliki, setidaknya 80 persen dari pelanggan intens menggunakan layanan telepon untuk aktivitas keseharian mereka.
Baca juga: Inovasi XL Axiata tarik pelanggan

Octavia menambahkan, meskipun saat ini layanan data semakin dominan, bahkan juga sudah umum aplikasi berbasis data yang menyediakan layanan suara, namun pada kenyataannya terdapat segmen pelanggan XL PRIORITAS yang lebih nyaman menggunakan layanan telepon.

"Mereka antara lain pengusaha muda atau pekerja kantoran dengan rentang usia 20-30 tahun. Dari situlah kemudian XL Axiata menawarkan produk inovatif bagi pengguna layanan telepon ini," katanya.

Paket inovatif ini sekaligus sebagai upaya XL Axiata untuk menarik pelanggan baru yang membutuhkan layanan telepon dengan kualitas prima. Dalam paket myPRIO Talk+ terbaru ini ada 4 pilihan berserta manfaat yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan.
Baca juga: Persaingan ketat, XL Axiata gencar bangun jaringan ke luar Jawa

Layanan ini hadir dalam pilihan paket Gold, Platinum, Diamond dan Diamond + dengan pilihan kontrak 12 dan 24 bulan. Semakin tinggi dan semakin lama kontrak paket yang dipilih maka semakin besar cashback yang didapatkan.

Sedangkan bagi pelanggan yang selalu ingin memperbaharui smartphone setiap tahun maka layanan myPRIO DEAL Plus adalah yang paling tepat. Dengan layanan ini memungkinkan pelanggan untuk memperbaharui smartphone impian setiap tahun.

Jaringan 4G LTE XL Axiata terus diperluas, dan saat ini sudah mencapai lebih dari 408 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia. XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai pembaharuan jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.

Baca juga: XL Axiata luncurkan jaringan NB-IoT 31 Kota
Baca juga: Pindah ibu kota, XL Axiata sudah siapkan infrastruktur

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2019