Tenis

Langkah Christo/Goransson terhenti di perempat final Liuzhou Open

Langkah Christo/Goransson terhenti di perempat final Liuzhou Open

Dokumentasi: Petenis Indonesia Christopher Rungkat saat berlaga di turnamen Busan Open 2019 di Korea Selatan, 6-12 Mei 2019. (ANTARA/HO/Christopher Rungkat)

Jakarta (ANTARA) - Langkah pasangan unggulan teratas Christopher Rungkat/Andre Goransson terhenti di perempat final turnamen tenis ATP Challenger Liuzhou Open di kota Liuzhou, China, Jumat.

Pasangan Indonesia/Swedia ini takluk 7-6(2), 4-6, 8-10 dari duet Mikhail Elgin/Denis Istomin pada pertandingan yang dimainkan Jumat siang WIB, demikian dilaporkan laman resmi ATP.

Dengan kekalahan itu, maka para petenis Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2019 Filipina tidak ada yang melangkah ke final pada turnamen-turnamen yang mereka ikuti pekan ini.

Baca juga: Christopher/Goransson ke perempat final Liuzhou

Ganda putri Beatrice Gumulya/Jessy Rompies tersingkir pada putaran pertama W80 Macon di AS. Mereka takluk 4-6, 7-5, 2-10 dari pasangan Giulanq Olmos (AS)/Whitney Osuigwe (AS).

Sebagai petenis tunggal putri, keduanya juga belum dapat melaju lebih jauh. Beatrice menyerah 3-6, 4-6 dari Sanaz Marand di putaran kedua kualifikasi. Sedangkan Jessy kalah 1-6, 4-6 dari Keisha Closing pada putaran kedua kualifikasi.

Pasangan Christo saat merebut medali emas Asian Games 2018, Aldila Sutjiadi, pekan ini tidak mengikuti turnamen di Luizhou karena menjalani perawatan pada pinggangnya.

Baca juga: Beatrice targetkan emas di SEA Games 2019

Baca juga: Priska Nugroho dipastikan turun di SEA Games 2019

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Christopher Rungkat: SEA Games 2019 salah satu terbaik

Komentar