Ally, solusi OKR terkemuka, kumpulkan pendanaan Seri B senilai 15 juta dollar yang dipimpin oleh Tiger Global Management

Ally, solusi OKR terkemuka, kumpulkan pendanaan Seri B senilai 15 juta dollar yang dipimpin oleh Tiger Global Management

(Antara/Business Wire)

Pendanaan akan kian mengakselerasi investasi Ally dalam penjualan dan pemasaran global, memperluas penawaran produk dan meningkatkan layanan profesional

SEATTLE—(Antara/BUSINESS WIRE)— Ally, penyedia perangkat lunak penetapan tujuan dan manajemen kinerja bisnis terkemuka, hari ini mengumumkan tahap pendanaan Seri B senilai 15 juta dollar yang dipimpin oleh Tiger Global Management, LLC, perusahaan investasi di New York yang dikenal karena berinvestasi dalam perusahaan strategis inovatif seperti Facebook, Flipkart, Slack, dan Stripe. Investor sebelumnya yakni Accel, Vulcan Capital, dan Founders Co-op juga berpartisipasi dalam tahap ini.

Ally membantu perusahaan rintisan (startup) dan perusahaan besar mengakselerasi kinerja bisnis melalui penyelarasan, ketangkasan, dan transparasi untuk mencocokan kebutuhan serba cepat dari pasarnya yang berkembang. Produknya berbasis pada kerangka kerja Objectives and Key Results (OKR), model operasi untuk menjalankan bisnis gesit yang dipopulerkan oleh Google dan pemimpin industri lain.

Sejak diluncurkan pada tahun 2018, solusi Ally telah diadopsi oleh ratusan organisasi terkemuka di lebih dari 70 negara. Para pelanggan Ally termasuk startup yang tumbuh pesat dan perusahaan besar seperti Slack, Remitly, DoorDash, UrbanClap, Nike, dan InVision.

Investasi Seri B dibuka segera setelah tahap Seri A senilai 8 juta dollar yang berakhir pada bulan Juli tahun ini, yang menambah pendanaan total perusahaan tersebut menjadi 26 juta dolar. Dalam tiga bulan terakhir, Ally telah menambah lebih dari 100 pelanggan baru dan telah menggandakan jumlah pegawainya.

“Kami senang bermitra dengan Tiger Global dan sangat berterimakasih atas dukungan kuat para investor kami yang sudah ada, Accel, Vulcan Capital, Founders Co-op, dan Lee Fixel. Investasi Tiger Global adalah validasi dari dari lintasan pertumbuhan kuat Ally dan visi untuk menciptakan sistem operasi bisnis baru yang memperkuat perusahaan modern untuk memberikan hasil yang luar biasa melalui penyelarasan, ketangkasan, transparensi dan eksekusi yang didorong oleh data,” kata Vetri Vellore selaku Pendiri dan CEO Ally.

Ally akan terus mengimbangi dengan cepat layanan penjualan, pemasaran, dan profesional global sambil melakukan investasi yang signifikan untuk memperluas penawaran produk, memperkuat posisi perusahaan tersebut sebagai pemimpin dalam kategori perangkat lunak manajemen kinerja bisnis yang tengah berkembang.

“Perusahaan dari semua ukuran beralih menuju proses bisnis yang selaras, tangkas, dan didorong oleh data untuk meningkatkan hasil. Solusi OKR Ally meningkatkan produktivitas dan kami senang bermitra dengan Vetri dan tim Ally,” ujar Scott Shleifer, mitra dari Tiger Global.

Tentang Ally:

Ally merupakan solusi manajemen penetapan tujuan dan kinerja bisnis strategis yang memungkinkan bisnis bergeser dari perencanaan dan eksekusi tradisional yang terputus-putus ke kerangka kerja modern berbasis OKR yang mendorong penyelarasan kuat, ketangkasan, transparansi dan pemberdayaan tenaga kerja. Solusi Ally amat mempermudah adopsi OKR sebagai bagian utuh dari alur kerja harian pengguna. Platform tersebut sudah memiliki praktik terbaik OKR dan memberikan integrasi tanpa batas ke beberapa sistem perusahaan termasuk Slack, Salesforce, Jira, Smartsheet, Asana, dan ZenDesk. Layanan profesional komprehensif Ally menyediakan dukungan terus-menerus, pelatihan berdedikasi, dan pembinaan untuk memastikan praktik terbaik untuk implementasi dan manajemen perubahan yang sukses. Sejak diluncurkan pada tahun 2018, Ally telah diadopsi oleh ratusan organisasi terkemuka di lebih dari 70 negara.

Untuk mengetahui lebih lanjut kunjungi www.ally.io

Kunjungi halaman karir kami untuk mengetahui tentang peluang baru yang menyenangkan.

Tentang Tiger Global Management:

Tiger Global Management, LLC, adalah sebuah perusahaan investasi yang mengerahkan modal secara global. Investasil perusahaan yang berorientasi secara mendasar berfokus terutama pada Internet global, perangkat lunak, teknologi finansial, konsumen dan sektor industri. Strategi ekuitas swasta telah memiliki cakrawala investasi 10 tahun dan menargetkan perusahaan-perusahaan swasta yang berorientasi pada pertumbuhan. Seperti investasi-investasi yang telah termasuk Spotify, Harry's, Warby Parker, Peloton, JD.com, Facebook, LinkedIn, Yandex, Mail.ru Group, Despegar, Ola dan Flipkart. Upaya ekuitas publik menekankan pada uji tuntas yang mendalam terhadap perusahaan individual dan tema sekuler jangka panjang. Tiger Global Management, LLC didirikan pada tahun 2001 dan berbasis di New York dengan kantor-kantor afiliasi di Hong Kong, Singapura, Bangalore, dan Melbourne.

Tentang Accel:

Accel adalah perusahaan modal usaha terkemuka yang berinvestasi pada orang-orang dan perusahaan-perusahaan mereka dari hari-hari awal melalui semua fase dari pertumbuhan perusahaan swasta. Acko, Atlassian, BlackBuck, BlueStone, BookMyShow, Braintree, BrowserStack, Cloudera, Collectabillia, CureFit, DJI, Dropbox, Etsy, Facebook, Flipkart, Freshworks, Housing-PropTiger, Lookout Security, Mitra Biotech, MuSigma, Myntra, Ola, Paxata, Portea, Qualtrics, Samunnati, Slack, Spotify, Supercell, Swiggy, UrbanClap dan Vox Media ada di antara perusahaan-perusahaan yang didukung selama 30 tahun terakhir.Perusahaan berusaha memahami pengusaha sebagai individu, mengapresiasi originalitas mereka dan bermain pada kekuatan mereka, karena kehebatan tidak memiliki stereotip. Lebih lanjut kunjungi accel.com atau www.twitter.com/accel_india.

Tentang Vulcan Capital:

Vulcan Capital adalah lengan investasi multi-miliar dolar Vulcan Inc., perusahaan ini didirikan oleh pendiri Microsoft dan filantropis Paul G. Allen. Vulcan Capital berfokus pada menghasilkan apresiasi nilai jangka panjang di seluruh portofolio yang mencakup beragam sektor industri dan kelas-kelas aset investasi, mulai dari investasi ventura tahap awal ke investasi nilai ekuitas publik, pengaruh pembelian, akuisisi, dan situasi tertekan. Lebih lanjut kunjungi capital.vulcan.com atau www.twitter.com/VulcanInc.

Tentang Founders Co-op:

Merupakan dana ventura tahap-benih yang dibangun oleh para pendiri, untuk pendiri. Berbasis di Seattle, mereka membantu para pengusaha terkuat di Pasifik Barat Laut membangun perusahaan-perusahaan yang memiliki investor-investor pertumbuhan terbaik di dunia yang memilih untuk kembali. Sebagai dana spesialis tahap benih terbesar dan terpanjang di wilayah, mereka merupakan mitra terpercaya untuk pendiri tahap awal dan akses titik terpercaya ke Alur kesepakatan Pasifik Barat Laut untuk investor luar daerah pada tahap awal dan selanjutnya. Lebih lanjut kunjungi founderscoop.com atau www.twitter.com/founderscoop

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191024005156/en/

Kontak

Jessica Baum
press@gotoally.com

Sumber: Ally

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar