Jakarta (ANTARA) - Bintang sepakbola putri tim nasional Amerika Serikat Alex Morgan mengumumkan akan melahirkan seorang bayi perempuan pada April 2020.

Kabar bahagia tersebut dibagikannya melalui akun twitter @alexmorgan13. Ia menyematkan fotonya bersama sang suami, Servando Carrasco, tengah berada di pantai dengan membawa papan bertuliskan, “bayi perempuan, April 2020.”
“Kami sudah jatuh cinta meski belum bertemu dengan (bayi)nya. Selamat datang anggota baru di keluarga Carraasco,” cuitnya.

Kelahiran putrinya itu diperkirakan jatuh pada April tahun depan. Itu artinya bayi Morgan akan lahir tiga bulan sebelum perhelatan akbar Olimpiade Tokyo 2020 dihelat.

Berkaitan dengan hal tersebut, spekulasi pun muncul jika pesepakbola berusia 30 tahun itu diragukan tampil membela tim putri AS untuk mempertahankan gelar juara pada Olimpiade Tokyo 2020.

Adapun upacara pembukaan Olimpiade 2020 akan dilaksanakan pada 24 Juli, sedangkan pertandingan sepakbola wanita akan digelar dua hari setelahnya.

Sebelumnya, Morgan menjadi pemain lini depan yang berpengaruh karena berhasil mencetak enam gol hingga membawa timnas AS juara Piala Dunia Wanita FIFA pada Juli lalu.

Baca juga: Morgan rayakan ultah ke-30 dengan gol kemenangan AS

Baca juga: Morgan kesampingkan perburuan top skor asal AS pertahankan gelar

Baca juga: Alex Morgan bela selebrasi timnas AS usai bantai Thailand 13-0

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Aris Budiman
Copyright © ANTARA 2019