G-Dragon BIGBANG's resmi selesaikan wamil

G-Dragon BIGBANG's resmi selesaikan wamil

Anggota BIGBANG G-dragon saat menyelesaikan masa bakti di wajib militer, Sabtu (26/10/2019). (Soompi)

Jakarta (ANTARA) - Anggota dan leader grup idola Korea Selatan BIGBANG, yakni G-Dragon atau Kwon Ji-young secara resmi telah menyelesaikan masa baktinya dari wajib militer, hari ini.

Mengutip Soompi, pagi ini, G-Dragon menerima sambutan hangat dari sekitar 3.000 penggemar di Yongin, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

“Saya sudah kembali setelah menyelesaikan dinas militer saya. Terima kasih telah menungguku dan datang menemuiku hari ini. Saya akan kembali ke pekerjaan semula, dan saya akan bekerja keras," kata dia menyambut para penggemarnya di lokasi.

G-Dragon mendaftar tahun lalu pada 27 Februari dan bertugas di Divisi Infantri ketiga pada 27 Februari dan semula dijadwalkan keluar pada November 2019 di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

Namun, perubahan kebijakan yang diterapkan pemerintah Korea Selatan bisa membuat G-Dragon menunaikan kewajibannya lebih cepat yakni pada 26 Oktober 2019.

Sementara itu, kedua rekan lainnya di BIGBANG, yakni Taeyang dan Daesung akan kembali dari wajib militer pada bulan November.


Baca juga: YG imbau penggemar tak kunjungi BigBang untuk alasan keamanan

Baca juga: G-Dragon dituduh dapat pelakuan istimewa saat wamil

Baca juga: G-Dragon dan Jimin BTS masuk daftar 30 anggota boy band terbaik Guardian

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Big Bang Jakarta 2019 targetkan transaksi Rp. 1 Triliun

Komentar