Joaquin Phoenix kembali jadi "Joker" di "The Suicide Squad"?

Joaquin Phoenix kembali jadi "Joker" di "The Suicide Squad"?

Margot Robbie dan Jared Leto dalam film "Suicide Squad" yang akan tayang perdana di Inggris pada 6 Agustus 2021. ANTARA/imdb.com/pri.

Jakarta (ANTARA) - Aktor pemeran karakter Rick Flag dalam film kedua "Suicide Squad", yakni "The Suicide Squad", Joel Kinnaman masih belum yakin apakah Joaquin Phoenix akan kembali memerankan karakter Joker pada film terbarunya itu.

Alih-alih memberikan keterangan lebih lanjut, Kinnaman memberikan apresiasinya tentang bagaimana Phoenix menampilkan karakter super villain DC Comics itu.

"Joaquin (Phoenix) benar-benar tampil luar biasa. Wow, dia adalah seorang aktor yang hebat seperti itu, "kata Kinnaman, mengutip Variety, Sabtu.

“Sangat mengejutkan melihat pertunjukan semacam itu dalam sesuatu yang memiliki kesan DC di atasnya, dan itu adalah sebuah seni. Penampilannya luar biasa akurat untuk menggambarkan Joker," lanjutnya.

Sebelumnya, unggahan sutradara "The Suicide Squad" James Gunn membuat publik berspekulasi bahwa ia sedang mencari pemeran untuk si badut kriminal Kota Gotham itu, walaupun sebelumnya Gunn mengatakan di sekuel ini, Joker belum diperlukan.

"Tidak ada yang tahu apakah Joker akan ada di dalam film (The Suicide Squad). Dan kalau pun ia tidak ada, itu bukan masalah besar, mengingat sebenarnya Joker bukanlah bagian dari 'Suicide Squad' di dalam komik," ujar sutradara "Guardians of the Galaxy" itu di sesi tanya-jawab di instagramnya, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, "The Suicide Squad" akan dibintangi oleh Margot Robbie (Harley Quinn), Jai Courtney (Captain Boomerang), Viola Davis (Amanda Waller), hingga Idris Elba dan John Cena.

"The Suicide Squad" akan rilis pada 6 Agustus 2021

Baca juga: "Guardians of the Galaxy 3" syuting setelah "Suicide Squad" disunting

Baca juga: John Cena dan dua alumni Marvel gabung film baru "Suicide Squad"

Baca juga: Idris Elba akan gantikan Will Smith di sekuel "Suicide Squad"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar