Jakarta (ANTARA) - Grup vokal asal Florida, Amerika Serikat, Backstreet Boys membawakan lagu "Breathe" secara akapela dalam konsernya bertajuk "DNA World Tour in Jakarta" di JIExpo Kemayoran, Sabtu, yang menuai banyak pujian dari penonton.

Kelima anggota dari grup yang debut pada 1993 itu menyanyikan "Breathe", salah satu lagu mereka di album terbaru "DNA", secara kompak dan harmonis.

"Ini sih yang paling ditunggu. Soalnya kan di tur mereka di negara lainnya, mereka juga nyanyi 'Breathe' versi akapela. Merinding banget," ujar Selvi, salah satu penonton konser.

Hal senada diucapkan oleh penggemar lainnya, Bunga, yang mengaku sedikit menitikkan air mata ketika grup yang digawangi oleh Brian Littrell, Nick Carter, Kevin Richardson, AJ McLean, dan Howie Dorough itu menyanyikan "Breathe" tanpa instrumen.

"Kayak nangis gitu, soalnya dengerin dan lihat mereka nyanyi lagu favoritku secara live, kayak mimpi rasanya," katanya.

Sementara itu konser BSB, sebutan untuk Backstreet Boys, di Jakarta malam ini merupakan bagian dari tur dunia "DNA World Tour".

Grup yang sudah eksis selama 26 tahun di industri musik pop dunia itu menggebrak panggung JIExpo Kemayoran, yang diisi ribuan penggemarnya, dengan membawakan kurang lebih 32 lagu hit mereka.

Baca juga: Backstreet Boys buka konser di Jakarta dengan "I Wanna Be With You"
 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019