Xiaomi Redmi Note 8T bocor di media sosial

Xiaomi Redmi Note 8T bocor di media sosial

Perangkat Xiaomi Redmi Note 8T yang diunggah pemilik akun Twitter @Sudhanshu1414 sebagai pembaruan dari Redmi Note 8. (Twitter/@Sudhanshu1414)

Jakarta (ANTARA) - Xiaomi belum lama ini meluncurkan Redmi Note 8, yang menjadi seri ponsel menengah dengan harga terjangkau. Tapi, bocoran tentang perangkat terbaru dari seri tersebut beredar di media sosial.

Ketiadaan fitur NFC pada Redmi Note 8 menjadi celah kehadiran perangkat terbaru yang dinamai Redmi Note 8T itu.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu, ponsel baru tersebut diunggah oleh @Sudhanshu1414, dalam beberapa gambar.

Baca juga: Pakai quad camera 64MP, ini beda Realme XT dan Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Foto-foto itu mengungkapkan spesifikasi utama Redmi Note 8T sama dengan Redmi Note 8, yakni layar 6,3 inci dilindungi Corning Gorilla Glass 5, Snapdragon 665 dan baterai 4.000 mAh.

Redmi Note 8T juga dibekali pengaturan quad-camera di bagian belakang dengan lensa utama 48MP, lensa sudut lebar, lensa makro dan lensa dengan sensor kedalaman foto.
 


Ada gambar lain yang menunjukkan bahwa isi ponsel tersebut memiliki pengisi daya 18W dengan stiker EU, yang mengindikasikan pasar tujuan Redmi Note 8T.

Baca juga: Realme XT siap bersaing dalam tren quad camera 64MP

Gambar tersebut juga menunjukkan harga untuk versi 4GB/64GB dengan harga 199E (199 euro atau sekitar Rp3,1 juta).

Hanya saja, belum jelas kapan Redmi Note 8T akan resmi diluncurkan. Tapi, fakta gambar dari foto kotak ritel menandakan bahwa ponsel tersebut akan datang dalam waktu dekat. Baca juga: Redmi Note 8 Pro meluncur diklaim pertama dengan quad camera 64MP

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar