Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan ITZY mengajak para penggemar mereka atau disebut MIDZY di Indonesia mengawali bulan November bersama mereka dalam pertunjukan bertajuk "ITZY? ITZY in Jakarta".

"MIDZY, ayo memulai bulan November bersama. Ayo kita ketemu di bulan November. MIDZY! Tunggu kami ya," kata Yuna dalam sebuah video yang diunggah promotor Mecima pro dalam laman YouTube mereka beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Chaeryeong mengaku grupnya sudah menyiapkan berbagai penampilan spektakuler untuk para penggemar mereka di Indonesia dalam acara yang berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) pada 2 November mendatang.

Dia berharap para penggemar bisa datang ke gelaran pertunjukan perdana di Indonesia itu.

"Kami sudah mempersiapkan berbagai penampilan spekatuler untuk Midzy Indonesia, yang telah menunggu kedatangan kami untuk pertama kalinya. Jadi jangan lupa datang!," tutur Chaeryeong.

ITZY bernaung di bawah agensi JYP Entertainment. Mereka yang beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna itu debut pada 12 Februari 2019 melalui single album "It'z Different".

Kendati belum resmi setahun debut, mereka sudah mengantongi berbagai penghargaan tahun ini antara lain kategori "The Female New Artist 2019" dalam Genie Music Awards, "The Rookie Award" dari Soribada Best K-Music Awards dan "Global Rookie Top 5" dalam V Live Awards.

Baca juga: ITZY ke Jakarta, tiket pertunjukan sisakan dua kategori lagi

Baca juga: ITZY rilis album mini "IT'z ICY"

Baca juga: Lagu debut ITZY sudah ditonton 100 juta kali di YouTube

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019