Shopee Liga 1 2019

Perseru-Badak Lampung turunkan tim terbaik hadapi Persipura

Perseru-Badak Lampung turunkan tim terbaik hadapi Persipura

Pelatih Perseru-Badak Lampung Milan Petrovic saat memberikan keterangan dihadapan awak media, Minggu (27/10/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna/media officer Badak Lampung)

Bandarlampung (ANTARA) - Pelatih Perseru-Badak Lampung Milan Petrovic mengatakan bahwa pihaknya akan menurunkan skuat terbaik mereka ketika menghadapi Persipura di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Provinsi Lampung, Senin.

"Saya, bersyukur pemain kami yang cedera dan terkena hukuman seperti Vidal dan lainnya sudah siap tempur besok," kata Milan Petrovic, di Bandarlampung, Minggu.

Menurut dia, beberapa kekalahan yang diterima oleh kesebelasannya disebabkan oleh tidak lengkapnya formasi inti tim tersebut yang memaksa mereka menurunkan pemain-pemain muda yang kurang pengalaman sebagai pelapis.

Baca juga: Meski hadapi Persija di Bali, Persib senang karena bobotoh siap hadir

Ia pun menegaskan kembali bahwa pada pertandingan besok akan memasang formasi dan pemain terbaiknya untuk meraih poin.

"Saya senang besok akan bermain dengan pemain full, ada strategi yang disediakan untuk besok, sebenarnya banyak pilihan," ujarnya.

Terkait tidak ada pemain depan yang dijadikan sebagai goal getter, ia mengungkapkan bahwa hal itu bukanlah masalah dalam timnya sebab dari beberapa kali pertandingan tim ini selalu menang meski tanpa penyerang.

"Sejak saya datang ke kesebelasan ini permasalahan ada di lini belakang, jadi lini ini lah yang terpenting untuk diperkuat," katanya.

Milan pun menyangkal jika kesebelasan Perseru-Badak Lampung sangat bergantung dengan Vidal.

"Saya tidak bergantung pada satu dua pemain karena sepakbola adalah sebuah tim yang bekerjasama," ujarnya.

Baca juga: Pelatih Persipura sebut timnya beruntung menang di Padang

Pewarta: Dian Hadiyatna
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar