Jakarta (ANTARA) - Priyanka Chopra merayakan Diwali pertamanya bersama sang suami Nick Jonas dan membagikan momen kebersamaan mereka kepada para penggemar melalui akun Instagram.

Dilansir Metro.co.uk, Minggu, aktris Baywatch itu diketahui tengah berlibur di Cabo San Lucas, Meksiko bersama Nick Jonas dan teman-temannya.

Priyanka terlihat mengenakan saree emas dengan corak bunga-bunga merah muda. Aktris Bollywood itu terlihat menatap ke arah sang suami yang merupakan personel Jonas Brothers sambil memeluknya.

Baca juga: Priyanka Chopra ingin ubah stigma seks film Bollywood

"Selamat Diwali untuk semua orang yang merayakannya. Dari aku pribadi kepada kalian," tulis Priyanka dalam keterangan unggahannya tersebut.

Foto-foto lain menunjukkan pasangan itu duduk bersama teman-temannya di sekeliling meja, sedangkan Priyanka dengan anak kecil yang duduk di pangkuannya.

Foto lain menunjukkan rumah tempat liburan mereka dengan kolam berkilau di bawah sorotan lampu-lampu.

Baca juga: Pakistan minta UNICEF copot Priyanka Chopra sebagai duta

Di antara teman-teman yang bergabung dalam perjalanan itu, termasuk manajer artis Roc Nation, Hank, serta penyanyi Jordan McGraw.

Pekan lalu, Nick merayakan Karva Chauth dengan membagikan foto-fotonya dengan Priyanka. "Istri saya orang India. Dia Hindu, dan dia luar biasa dalam segala hal. Dia telah mengajari saya begitu banyak tentang budaya dan agamanya," tulis Nick Jonas.

Baca juga: Priyanka Chopra dituduh pro perang nuklir India-Pakistan

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019