Jakarta (ANTARA) - Dua personel grup idola NCT, Hae-chan dan Do-young menyanyikan lagu "Cinta Luar Biasa" milik Andmesh Kamaleng.

Sementara itu, cuaca panas yang juga berbahaya untuk kulit ternyata bisa ditangkal dengan tabir surya dan barang lainnya. Bagaimana caranya?

Berikut sejumlah berita Minggu (27/10) yang masih layak baca hari ini:

1. Pesan Puteri Indonesia Pariwisata 2018 kepada anak difabel

Wilda Situngkir, Puteri Indonesia Pariwisata 2018, menggelar acara syukuran sekaligus berbagi kebahagian bersama dengan anak-anak difabel dari Dare di hari ulang tahunnya yang ke-24.

Selengkapnya di sini.

2. NCT "cover" lagu "Cinta Luar Biasa" milik Andmesh

Dua personel grup idola NCT, Hae-chan dan Do-young menyanyikan lagu "Cinta Luar Biasa" yang sebelumnya dipopulerkan penyanyi Andmesh Kamaleng pada 2019, melalui laman YouTube NCT Music

Selengkapnya di sini.

3. Tabir surya hingga payung penting saat hadapi suhu panas

Selain asupan air putih yang mencukupi kebutuhan tubuh, tabir surya dan payung juga penting saat menghadapi suhu panas seperti saat ini.

Selengkapnya di sini.

4. Gmail dengan tema gelap meluncur di Android dan iOS

Gmail memang telah merilis fitur tema gelap (dark theme) pada akhir September 2019, tapi pengguna masih harus menunggu 15 hari setelah peluncuran untuk menerapkan fitur tersebut pada perangkat mereka.

Selengkapnya di sini.

5. Aston Martin jajal pasar sepeda motor

Produsen mobil mewah Inggris, Aston Martin untuk pertama kalinya merambah ke segmen sepeda motor setelah bermitra dengan Brough Superior.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019