Kemarin, mobil seruduk apotek hingga preman berkedok penagih utang

Kemarin, mobil seruduk apotek hingga preman berkedok penagih utang

Dokumentasi pengerebekan sindikat preman oleh Tim gabungan Polres Metro Jakarta Barat. (ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat).

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita dan peristiwa di Jakarta dan sekitarnya telah diwartakan Kantor Berita ANTARA dan berikut kami hadirkan berita terpopuler pada Minggu (27/10) yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengawali Senin pagi Anda.

1. Mobil seruduk apotek di Senopati, satu orang tewas

Satu orang dilaporkan tewas akibat sebuah mobil menyeruduk apotek di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Minggu sekitar pukul 03.30 WIB.
Korban adalah petugas keamanan yang bekerja di apotek nahas tersebut.

Selengkapnya di sini.

2. Tiga warga terjebak di ruko yang terkunci di Jaktim

Tiga warga terjebak di dalam rumah toko (ruko) yang terkunci di Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu dinihari.

Selengkapnya di sini.

3. Uji coba sistem 2-1 di jalur Puncak dinilai jadi solusi lebih baik

Sistem 2-1 yang diujicobakan di jalur Puncak Bogor pada Minggu dinilai sebagai adalah langkah untuk mencari solusi lebih baik dari sistem satu arah yang telah diterapkan selama lebih dari 30 tahun.

Selengkapnya di sini.

4. Tersangka pembacok pada tawuran anak di Tambora diburu polisi

Polsek Tambora Jakarta Barat tengah memburu tersangka pembacokan dalam tawuran anak di bawah umur, Sabtu dini hari (26/10). Satu orang dilaporkan tewas dalam peristiwa tersebut.

Selengkapnya di sini.

5. Polres Jakbar bongkar sindikat preman berkedok jasa penagih utang

Polres Metro Jakarta Barat berhasil membongkar sindikat preman berkedok perusahaan jasa penagih utang (debt colector) yang makin menjamur dan aksinya sering kali meresahkan masyarakat.

Selengkapnya di sini.

6. Karnaval Jakarta Langit Biru kurangi polusi udara hingga 35 persen

Karnaval Jakarta Langit Biru yang diselenggarakan oleh PT PLN dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tercatat mampu mengurangi polusi udara hingga 35,58 persen di lokasi gelaran kegiatan tersebut.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Enam pembina diperiksa polisi, kepala sekolah tak tahu ada susur sungai

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar