JYP Entertainment konfirmasi Woojin keluar dari Stray Kids

JYP Entertainment konfirmasi Woojin keluar dari Stray Kids

Anggota Stray Kids, Woojin. (Twitter/Stray_Kids)

Jakarta (ANTARA) - Anggota idola grup Korea Selatan Stray Kids, Woojin dikonfirmasi agensinya JYP Entertainment, akan meninggalkan grup yang membesarkan namanya itu.

"Halo, ini JYP Entertainment. Woojin, yang telah bersama Stray Kids sebagai anggota hingga saat ini, telah meninggalkan grup karena alasan pribadi dan mengakhiri kontrak eksklusifnya," ujar JYP Entertainment dilansir Soompi, Senin.

Keluarnya Woojin dari grup dengan sembilan anggota itu, menyebabkan perilisan album terbaru Stray Kids harus diundur hingga dua bulan mendatang.

"Kami menyampaikan permintaan maaf karena membuat masalah bagi banyak penggemar dengan berita mendadak," kata JYP Entertainment.

"Akibatnya, mini album Stray Kids "Clé: LEVANTER," yang dijadwalkan untuk rilis 25 November, akan ditunda hingga 9 Desember," lanjutnya.

Agensi yang menaungi grup idola besar Korea Selatan seperti GOT7 dan TWICE itu kemudian meminta STAY, nama fandom Stray Kids, untuk terus mendukung Woojin maupun Stray Kids di jalan mereka masing-masing.

"Kami meminta banyak dukungan untuk Woojin yang akan menempuh jalan baru, dan kami juga meminta dukungan hangat dari STAY untuk delapan anggota Stray Kids yang sekali lagi akan pergi menuju impian mereka dengan kompas mereka. Terima kasih," tutupnya.

Stray Kids merupakan grup idola yang beranggotakan Bang-chan, Woojin, Lee Know, Chang-bin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N, yang debut pada 2017 dengan lagu "District 9".

Grup ini telah mendapatkan banyak penghargaan musik bergengsi seperti Artis Pendatang Baru Terbaik Mnet Asian Music Award (2018), Artis Pendatang Baru Terbaik
Seoul Music Awards (2019), hingga Rookie Terbaik Golden Disc Award (2019).

Baca juga: Stray Kids bangga jadi duta kehormatan untuk promosikan Korea

Baca juga: Stray Kids kembali siapkan album baru

Baca juga: Rayakan tahun pertama, Stray Kids siapkan EP baru

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar