Yiwu Fair 2019 dibuka dengan langkah baru untuk tingkatkan perdagangan di seluruh Tiongkok dan dunia

Yiwu Fair 2019 dibuka dengan langkah baru untuk tingkatkan perdagangan di seluruh Tiongkok dan dunia

(Antara/Business Wire)

YIWU, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- China Yiwu International Commodities (Standards) Fair ke-25 dimulai pada 21-25 Oktober 2019 di kota wilayah timur Tiongkok yakni Yiwu, surga komoditas kecil di Tiongkok. Tahun ini, Pameran tersebut menampilkan satu area “Standards Innovation” dan satu area “Quality Defined,” serta sembilan area “Standard Defined” yang memperlihatkan perangkat lunak, fasilitas elektromekanik, alat tulis dan perlengkapan kantor, kebutuhan sehari-hari, peralatan elektronik dan elektrik, pakaian rajut, produk olahraga dan luar ruang, mainan, kerajinan dan ornamen.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191022005662/en/

• Mempromosikan transaksi luar negeri

Untuk mempromosikan keragaman pasar ekspor, Yiwu Fair 2019 secara proaktif mengundang lebih dari 20 pembeli profesional dari Rusia, India, Sri Lanka, Kamerun dan negara-negara lain di sepanjang “Belt and Road”. Selain itu, sesi pertemuan pengadaan industri dan pengadaan di luar negeri akan digelar selama Pameran tersebut guna meningkatkan transaksi.

• Mempromosikan produk-produk standar

Tahun ini, “standar" merupakan tema yang disoroti. Lebih dari 1.600 booth, atau 40% dari totalnya, disiapkan bagi peserta pameran “standar” untuk memperlihatkan produk-produk dalam sembilan kategori, dibandingkan dengan enam kategori pada tahun lalu. Di area “Standards Innovation (Household Appliances),” sebanyak 34 perusahaan memamerkan produk inovatif sesuai standar mereka di bawah skenario yang berbeda.

• Zona “Quality Defined” Yiwu

Standar memimpin peningkatan kualitas dan mempromosikan perdagangan internasional. Di area bertema “Quality Defined,” yang dirancang untuk menampilkan produk berkualitas tinggi Provinsi Zhejiang, Zona Yiwu dipersiapkan untuk pertama kalinya tahun ini dengan tujuan memajang merek berkualitas dan komitmen layanan kota tersebut.

• Menampilkan area-area yang kurang berkembang

Tahun ini, sebuah area pameran yang eksklusif dipersiapkan untuk membantu 100 perusahaan di wilayah yang kurang berkembang memperluas pasar mereka. Area Women's Federation Handicraft juga dipersiapkan untuk menampilkan produk anyaman tangan, kerajinan rakyat, dll, yang menyediakan platform jual-beli untuk produk yang memiliki potensi pasar namun terbatas pada wilayah yang kurang berkembang.

• Area “Choice goods”

Sebuah area spesial "Market Innovation & Choice Goods” dipersiapkan untuk pertama kalinya dengan tujuan mempromosikan integrasi Pameran dan pasar. Di zona “Yiwu Choice Goods”, lebih dari 100 merek dan pemasok lokal memamerkan lebih dari 4.000 barang yang yang memenuhi standar nasional dan industri.

• Aktivitas pendukung untuk UKM.

Selama Pameran tersebut, berbagai aktivitas pendukung digelar, termasuk China Commodity Market Summit dan SME Standardization (International) Conference 2019. Zhejiang Standardization White Paper akan dipublikasikan selama konferensi.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191022005662/en/

Kontak
Betty Zhong
service@yiwufair.com

Sumber: Yiwu International Commodities Fair

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar