Liga 1 Indonesia

Perseru-Badak Lampung perpanjang trend kekalahan

Perseru-Badak Lampung perpanjang trend kekalahan

Pelatih Perseru-Badak Lampung Milan Petrovic saat memberikan keterangan usai pertandingan melawan Persipura, Senin (28/10/2019). ANTARA/Dian Hadiyatna/aa.

Bandarlampung (ANTARA) - Kesebelasan Perseru-Badak Lampung memperpanjang tren kekalahannya menjadi empat kali beruntun setelah takluk 0-1 saat menjamu Persipura di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Senin.

"Kami tentu sangat kecewa atas hasil buruk ini dan akan mencoba memperbaikinya pada pertandingan berikutnya," kata Pelatih Perseru-Badak Lampung Milan Petrovic saat memberi keterangan kepada awak media purnalaga.

Menurut dia, pada pertandingan tersebut pemainnya sudah bermain dengan baik dan mampu mengimbangi tim kuat sekelas Persipura yang berada di papan atas daftar klasemen Shopee liga 1 Indonesia 2019.

Baca juga: Persipura pecundangi Perseru Badak Lampung 0-1

Baca juga: Jacksen F Tiago anggap Perseru-Badak Lampung tim kuat


"Saya sudah puas dan bangga dengan pemain, mereka juga sudah bekerja keras dan mengeluarkan seluruh kemampuannya pada pertandingan ini," kata dia.

Ia mengemukakan akan segera melupakan kekalahan ini dan fokus pada pertandingan berikutnya melawan Arema FC.

"Ada delapan tim atau sembilan yang saat ini sama dengan posisi kita, maka di sisa pertandingan kandang berikutnya kita harus fokus dengan kemenangan," ujarnya.

Pada pertandingan tersebut gol kemenangan Persipura disumbangkan oleh Ian Louis Kabes di menit ke-64 setelah menerima umpan dari Titus Bonai.

Baca juga: Perseru-Badak Lampung turunkan tim terbaik hadapi Persipura

Di pertandingan yang berjalan dengan tensi tinggi itu pengadil lapangan sempat menghentikan pertandingan dua kali di babak ke dua karena adanya penonton yang menghidupkan flare serta keributan antara suporter dengan ofisial.

Sekor 0-1 untuk kemenangan Mutiara Hitam memantapkan posisi mereka di urutan keempat dengan poin 40, sedangkan Perseru-Badak Lampung harus puas bertahan di posisi buncit dengan nilai 23.


 

Pewarta: Dian Hadiyatna
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar