Senin, kebakaran RS Mayapada hingga dinamika Sumpah Pemuda

Senin, kebakaran RS Mayapada hingga dinamika Sumpah Pemuda

Kapolsek Cilandak Kompol M Marbun saat memberikan keterangan kepada awak media di Rumah Sakit Mayapada Hospital, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019). ANTARA/Laily Rahmawaty.

Jakarta (ANTARA) -
Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (28/10), mulai dari kebakaran Rumah Sakit Mayapada, dugaan pengaturan skor sepakbola, rekrutmen calon PNS Pemprov DKI, terbongkarnya jaringan vape mengandung narkoba, hingga dinamika Hari Sumpah Pemuda.
 
Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.
 
1. Sumber api pada kebakaran Rumah Sakit Mayapada dari lantai lima
Sumber api pada kebakaran Rumah Sakit Mayapada Hospital Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin malam, diduga berasal dari lantai lima.

Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
2. Satgas Anti Mafia Bola periksa sembilan saksi dugaan pengaturan
 Tim Penegak Hukum (Gakkum) Satgas Anti Mafia Bola Mabes Polri tengah berada di Palangkaraya untuk memeriksa sembilan orang yang ditangkap terkait dugaan pengaturan skor dalam pertandingan antara Kalteng Putra dengan Persela Lamongan.

 Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
3. Formasi CPNS dari Kemenpan-RB belum cukupi kebutuhan pegawai DKI
 
Formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) belum mencukupi kebutuhan pegawai di DKI Jakarta.

Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
4. Polisi bongkar komplotan pengedar cairan vape mengandung narkoba
 
Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya membongkar komplotan produsen dan pengedar cairan vape (liquid vape) yang dicampur dengan narkotika jenis tembakau gorila.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini

 5. Massa Indonesia Memanggil tutup Jalan Thamrin
 Kemacetan terjadi di Jalan MH Thamrin akibat aksi massa Indonesia Memanggil yang menutup akses di Jalan Thamrin, depan gedung Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Faisal Yunianto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Penyelesaian kasus Novel, Senin Presiden panggil Kapolri

Komentar