Jakarta (ANTARA) - Utah Jazz membungkam Phoenix Suns dengan skor 96-95 berkat lemparan bebas yang mereka dapatkan pada detik terakhir, dalam pertandingan NBA yang dimainkan di Talking Stick Resort Arena, Phoenix, Selasa siang WIB.

Bojan Bogdonovic mencetak 29 poin dan empat lemparan tiga poin, dan Mitchell Donovan menambah 25 poin dan mengemas satu dari dua lemparan bebas saat waktu pertandingan menyisakan 0,4 detik, demikian dilansir Reuters.

Rudy Gobert berkontribusi 15 poin dan 18 rebound, dan ia mencetak delapan lemparan bebas berturut-turut pada kuarter keempat untuk membantu Jazz mengejar defisit tujuh poin pada sembilan menit tersisa.

Baca juga: Harden ukir 40 poin saat Rockets tundukkan Thunder

Devin Booker mencetak 21 poin, Kelly Oubre membukukan 18 poin, dan Ricky Rubio mengemas 10 poin, 10 rebound, dan delapan assist pada gim pertamanya melawan Jazz setelah menghabiskan dua musim sebelumnya di klub asal Utah itu.

Dunk Mitchell setelah turnover Suns mengunci skor menjadi 92-92 dengan sisa waktu 2:06. Bogdanovic melakukan dunk dan memasukkan lemparan bebas setelah turnover lainnya dengan waktu tersisa 1:45 untuk membawa timnya unggul 95-92, sebelum lemparan tiga poin Jevon Carter dengan 47,5 tersisa untuk mengubah skor menjadi imbang 95-95.

Setelah Jazz mengambil kendali permainan dengan tujuh detik tersisa, Mitchell bergerak untuk menembak dan dilanggar Booker. Ia memasukkan lemparan pertama, yang membuat Jazz unggul.

Para pemain cadangan amankan kemenangan Clippers

Para pemain cadangan Los Angeles Clippers mengamankan kemenangan 111-96 atas Charlotte Hornets, dalam pertandingan NBA yang dimainkan di Staples Center.

Pemain inti Clippers Kawhi Leonard memimpin perolehan skor dengan 30 poin, sedangkan poin-poin lain kebanyakan disumbangkan oleh para pemain pengganti. Lou Williams menambah 23 poin dan Montrezl Harrell menambah 19 poin dan melakukan tujuh rebound. Guard Clippers Landry Shamet mengemas ke-16 poinnya pada babak pertama, dan center Ivica Zubac mengukir lima block.

Clippers mencatatkan kemenangan ketiga dari empat pertandingan yang telah mereka lalui musim ini. Sedangkan Hornets kalah untuk ketiga kalinya secara beruntun setelah memenangi laga pembukaan.

Baca juga: McCollum dan Lillard antar Blazers atasi Mavericks

Hasil-hasil pertandingan NBA lain pada Selasa (tuan rumah disebut pertama):

Detroit Pistons 96 Indiana Pacers 94
New York Knicks 105 Chicago Bulls 98
Toronto Raptors 104 Orlando Magic 95
Atlanta Hawks 103 Philadelphia 76ers 105
New Orleans Pelicans 123 Golden State Warriors 134
Milwaukee Bucks 129 Cleveland Cavaliers 112
San Antonio Spurs 113 Portland Trail Blazers 110
Sacramento Kings 94 Denver Nuggets 101

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019