Yiwu Fair 2019 berakhir dengan sukses

Yiwu Fair 2019 berakhir dengan sukses

(Antara/Business Wire)

YIWU, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sebagai pameran barang konsumsi harian terbesar dan paling berpengaruh di Tiongkok, China Yiwu International Commodities (Standards) Fair ke-25 (Yiwu Fair 2019) berakhir pada 25 Oktober dengan amat sukses.

Dengan area pameran seluas 100.000m2, acara lima hari ini mengumpulkan lebih dari 2.000 peserta dan menarik 60.314 pembeli profesional, naik 3,17% dibandingkan tahun lalu. Pembeli dari manca negara meningkat 8,33% menjadi 8,738, berasal dari 155 negara dan wilayah, termasuk India, Pakistan, Yaman, Korea Selatan, Indonesia, Irak, Taiwan, Mesir, Iran, dan Malaysia. Perlu diperhatikan bahwa 51 negara di sepanjang “Belt and Road” terlibat.

Berikut ini adalah beberapa ulasan dari peserta dan pembeli.

Alshoak H. Ahmad dari Suriah berkata, “Yiwu adalah kota berharga yang selalu mengejutkan saya. 12 tahun yang lalu, saya datang ke Yiwu dan melakukan transaksi pertama saya. Sekarang saya sudah tujuh tahun mengikuti Yiwu Fair.”

Arkadii dari Rusia berkata, “Ketika saya melakukan bisnis impor di Rusia, saya seringkali berurusan dengan para pedagang Yiwu. Sebagai pameran terbesar di Yiwu City, Yiwu Fair mengumpulkan produk berkualitas dan baru dari seantero Tiongkok dan bahkan dunia. Tahun ini, saya datang bersama dengan teman-teman saya, dan semua orang menemukan apa yang mereka inginkan.”

Huang Yunlong, General Manager Uptime Lighting, berkata, “Efek iklan Yiwu Fair sangat penting. Kami telah menghadiri Yiwu Fair selama 10 tahun dan sekarang ia telah menjadi platform yang penting bagi kami untuk mengumpulkan informasi dan umpan balik terbaru. Tahun ini kami bertemu banyak pelanggan potensial dari luar dan dalam negeri di Pameran tersebut.”

Ge Zhengshan, Manager Buffalo Robot Technology, berkata, “Baru setelah saya berada di lokasi, saya menemukan bahwa Yiwu Fair tidak terbatas pada "komoditas kecil". Ia juga merupakan platform yang menampilkan citra perusahaan. Khususnya, Yiwu Fair 2019 memperkenalkan gen ‘standar,’ yang menjamin kualitas pameran dan mengangkat citra industri.”

Wang Jiazhou, Manager Hangzhou Sichuang Sanitary Ware, berkata, “Yiwu Fair meningkat tiap tahun. Kali ini, kami menerima banyak pesanan, termasuk banyak dari pasar baru seperti Myanmar dan Lebanon. Kami akan datang tahun depan dengan produk yang lebih banyak dan lebih baik.”

Ke depan, Yiwu Fair akan mengoptimalkan layanan serta menyambut lebih banyak peserta dan pembeli tahun depan.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191029005463/en/

Kontak

Betty Zhong
service@yiwufair.com

Sumber: Yiwu Fair

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar