Bulu tangkis

Dua ganda campuran Indonesia melaju ke babak kedua Macau Open 2019

Dua ganda campuran Indonesia melaju ke babak kedua Macau Open 2019

Pasangan ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat bertanding di turnamen bulutangkis Victor China Open 2019 yang berlangsung di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, beberapa waktu lalu. ANTARA/HO Humas PBSI/am.

Jakarta (ANTARA) - Dua wakil Indonesia dari sektor ganda campuran melenggang ke babak kedua turnamen bulu tangkis level Super 300 Macau Open 2019 yang diselenggarakan di Tap Seac Multisport Pavilion, Macau.

Berdasarkan laman BWF, kedua pasangan campuran tersebut, antara lain Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang menyandang status sebagai unggulan ketiga dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Dalam pertandingan babak pertama yang berlangsung pada Selasa, Hafiz/Gloria mengalahkan pasangan Korea Selatan Na Sung Seung/Kim Hya Jeong dalam dua gim dengan skor 22-20, 21-11.

Baca juga: Juarai French Open 2019, Praveen/Melati sebut komunikasi jadi kunci

Sementara itu, Adnan/Mychelle menumbangkan pasangan yang berasal dari Thailand Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dalam tiga gim yang berjalan selama 59 menit dengan perolehan 21-19, 18-21, 27-25.

Selanjutnya di babak kedua yang akan dilaksanakan pada Kamis (31/10), Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan pasangan Hong Kong Tam Chun Hei/Yeung Nga Ting, sedangkan Adnan/Mychelle melawan unggulan keempat asal Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Selain ganda campuran, Indonesia juga mengirimkan wakil dari sektor lainnya yang akan menjalani laga babak pertama pada Rabu (30/10) yaitu tunggal putri, tunggal putra dan ganda putri.

Di sektor tunggal putri, terdapat dua wakil Tim Merah Putih, yaitu Lyanny Alessandra Mainaky dan Ruselli Hartawan.

Baca juga: Minions raup gelar ketujuh tahun ini dengan juarai French Open

Kemudian, ada juga dua wakil di sektor tunggal putra, yakni Chico Aura Dwi Wardoyo dan Firman Abdul Kholik.

Lalu di sektor ganda putri, Indonesia diwakili oleh tiga pasangan, di antaranya Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah dan Dhea Bunga Anjani/Fuyu Iwasaki.

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Penantian 19 tahun, Indonesia juara Thomas Cup 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar