TOKYO—(Antara/BUSINESS WIRE)— Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") hari ini mengumumkan “TC78B027FTG,”IC pre-driver kontrol motor brushless tiga fase dengan teknologi Intelligent Phase Control (InPAC) yang memungkinkan efisiensi operasi optimum dalam aplikasi seperti kipas, blower, dan pompa server berkecepatan tinggi.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191028005326/en/
 
Dalam tahun terakhir, kemajuan dalam kapasitas server dan kinerja membutuhkan kipas yang lebih besar dan berkecepatan tinggi untuk mendinginkan panas berlebih yang dihasilkan oleh peralatan. Demikian pula, peniup-peniup kecil, vakum, dan pompa juga beroperasi dengan impeler berkecepatan tinggi yang membutuhkan kapabilitas daya yang tinggi. TC78B027FTG merupakan pengontrol motor brushless dengan pra-pengemudi yang bisa mengemudikan MOSFET eksternal dengan jangkauan luas untuk memenuhi tantangan tersebut.

TC78B027FTG menampilkan Intelligent Phase Control (InPAC) dan teknologi Kontrol Kecepatan Loop Tertutup. InPAC menawarkan efisiensi tinggi berkendara dengan menyinkronkan fase dari tegangan dan arus mengemudi, dengan demikian mengirimkan daya nyata maksimum untuk beban. Operasi ini biasanya tidak mungkin tanpa beberapa jenis kompensasi, yang secara umum membutuhkan karakterisasi motor signifikan dimuka dan operasi pengaturan waktu sebenarnya untuk meraih efisiensi optimum melalui jangkauan kecepatan. InPAC, di lain tangan, merupakan fungsi otomatis yang membutuhkan inisialisasi selama desain dan karena itu meminimalkan beban penyesuaian dan mempercepat waktu pengembangan.

Fungsi kontrol kecepatan loop tertutup meregulasi dan mempertahankan kecepatan rotasional motor di bawah fluktuasi daya dinamis dan variasi beban, fitur berharga untuk aplikasi misi kritis seperti kipas server dan aplikasi pendingin lainnya. Pengaturan tepat dari profil kecepatan selesai dilakukan dengan membangun memori non volatil yang dibangun di dalam (NVM) dan karena itu  TC78B027FTG menghilangkan kebutuhan untuk MCU eksternal untuk kontrol kecepatan loop tertutup.

Solusi-solusi TC78B027FTG juga menyederhanakan pilihan motor -- TC78B027FTG membutuhkan hanya satu input sensor Hall yang bisa digunakan dengan motor sensor single Hall atau 3 motor sensor Hall. IC juga menggunakan analog sensor Hall atau sinyal digital Hall IC untuk deteksi posisi rotor, yang sebenarnya menyederhanakan tugas-tugas seleksi motor pengguna.

Untuk daya aplikasi rendah, perancang juga mempertimbangkan TC78B027FTG versi yang terintegrasi secara pengemudi secara penuh, TC78B027FTG, yang mencakup aplikasi 16V/3.5A.

Fitur-fitur utama

• Kontrol fase intelegensi mengoptimisasi efisiensi pada rentang operasi yang luas. InPAC, teknologi yang dikembangkan Toshiba, merealisasi kemudi efisiensi tinggi yang dioptimalkan secara otomatis pada berbagai kecepatan rotasi. Beban penyesuaian juga dikurangi.
• Menstabilkan kecepatan rotasional di bawah gangguan. Fungsi kontrol kecepatan putaran tertutup mengatur fluktuasi kecepatan putaran motor yang disebabkan oleh perubahan dalam voltase pasokan daya dan beban. MCU eksternal tidak dibutuhkan karena IC memiliki NVM internal untuk pengaturan profil kecepatan.
• Fleksibilitas dalam berbagai macam daya aplikasi dengan FET eksternal yang sesuai. Berbagai FET bisa digunakan, dan solusi TC78B027FTG mencakup jangkauan luas dari daya aplikasi rendah ke medium.

Aplikasi

Kipas pendingin untuk server, peniup.

Spesifikasi Utama
Nama Produk            TC78B027FTG

Pasokan tenaga (jangkauan operasi)    5 hingga 16 V
Mode Pengemudi            Kemudi gelombang sinus
Fitur-fitur                • Intelligent Phase Control (InPAC)
                • Loop tertutup atau kontrol cepat loop yang dapat dipilih
                • Fungsi siaga
                • Konfigurasi gerbang FET saat ini untuk Kontrol Laju Perubahan Tegangan
                • Fungsi awal yang halus
                • Mendukung kontrol cepat dengan input sinyal dan input tenaga analog
                • Membutuhkan hanya 1 sensor Hall
                • Mendukung elemen analog atau sinyal posisi digital IC Hall
Paket                VQFN24 (4mm×4mm×0.9mm)
Cek Stok & Pembelian    Beli online

Untuk informasi selengkapnya tentang produk baru ini, silakan kunjungi:
https://toshiba.semicon-storage.com/info/lookup.jsp?pid=TC78B027FTG&lang=en

Untuk melihat ketersediaan produk baru ini di distributor online, silakan kunjungi:
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/buy/stockcheck.TC78B027FTG.html

*Nama perusahaan, produk, dan layanan dapat merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan.

Layanan Pelanggan:
System Devices Marketing Dept.II
Tel: +81-3-3457-3332
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan, dan informasi kontak, terkini pada tanggal saat diumumkan tetapi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan kekuatan perusahaan baru dengan kebijaksanaan pengalaman. Sejak menjadi perusahaan independen pada bulan Juli 2017, kami telah mengambil tempat di antara perusahaan-perusahaan perangkat umum terkemuka, dan menawarkan kepada para pelanggan dan mitra bisnis kami solusi luar biasa dalam semikonduktor diskrit, LSI sistem dan HDD.

22.000 karyawan kami di seluruh dunia berbagi tekad untuk memaksimalkan nilai produk kami, dan menekankan kolaborasi erat dengan pelanggan untuk mempromosikan penciptaan nilai bersama dan pangsa pasar baru. Kami berharap dapat membangun penjualan tahunan yang kini melampaui 800 miliar yen (US$ 7 miliar) dan berkontribusi pada masa depan yang lebih baik bagi orang di mana pun berada.
Informasi selengkapnya tentang kami di https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/top.html

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191028005326/en/

Kontak

Pertanyaan Media:
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Digital Marketing Department
Chiaki Nagasawa
Tel: +81-3-3457-4963
semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019