Hola Espana (Halo Spanyol), coba tebak? Saya kembali
Jakarta (ANTARA) - Mantan penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengisyaratkan bahwa bisa saja bergabung dengan klub La Liga setelah 18 bulan memperkuat klub Major League Soccer (MLS) LA Galaxy.

Pemain asal Swedia itu pindah ke Amerika Serikat pada 2018, tetapi kekalahan 3-5 Galaxy atas rival sekota LAFC di play-off pekan lalu diperkirakan menjadi penampilan terakhirnya untuk klub itu.

Ibrahimovic, yang sekarang berusia 38 tahun, mengatakan pada September bahwa dia masih bisa bermain untuk Manchester United.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menolak mendatangkan penyerang jangkung ini tetapi mengatakan Ibrahimovic masih memiliki kemampuan tetap bermain di puncak.

Baca juga: Ibrahimovic tak tahu ke mana setelah kontrak habis

Ibrahimovic merilis sebuah video di media sosialnya hari ini yang mengklaim akan kembali ke Spanyol.

"Hola Espana (Halo Spanyol), coba tebak? Saya kembali," kata Ibrahimovic yang dilansir Metro.

Video itu  bisa saja bagian dari sebuah promosi event dan belum tentu ia akan bergabung dengan klub La Liga.

Ibrahimovic pernah bermain di Spanyol saat bergabung dengan Barcelona pada 2009, meski hanya bertahan selama satu musim sebelum pindah ke AC Milan dengan status pinjaman dan dipermanenkan musim panas berikutnya.

Ia pernah terlibat perseteruan dengan pelatihnya saat itu Pep Guardiola, yang ia sebut tidak tahu cara "memainkannya" selama di Camp Nou.

Baca juga: Napoli tak bisa sembunyikan minatnya kepada Ibrahimovic

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2019