Kemarin, diva dangdut rilis album hingga Ruangguru meluncur di Vietnam

Kemarin, diva dangdut rilis album hingga Ruangguru meluncur di Vietnam

Peluncuran album "Jagonya Dangdut" yang berisi lima diva dangdut seperti Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Rita Sugiarto dan Siti Badriah di KFC Kemang, Jakarta, Selasa (29/10/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Lima diva dangdut Indonesia rilis album kompilasi, Rinaldy Yunardi raih kembali penghargaan WoW 2019, komunitas Chevrolet Trax sedih ditinggalkan Chevrolet Indonesia.

Ada pula Menkominfo yang mengajak masyarakat beli ponsel resmi, hingga Ruangguru meluncur di Vietnam, menjadi berita kemarin dari kanal hiburan, lifestyle, otomotif dan tekno yang layak dibaca.

1. Lima diva dangdut Indonesia rilis album kompilasi
Ayu Ting Ting, Via Vallen, Siti Badriah, Iis Dahlia dan Rita Sugiarto merilis sebuah album kompilasi bertajuk "Jagonya Dangdut" di KFC Kemang, Jakarta, Selasa.

Masing-masing dari lima diva dangdut tersebut menyumbangkan dua buah lagu seperti Via Vallen dengan "Ra Jodo" dan "Aku Cah Kerjo", Ayu Ting Ting dengan "Suara Hati" dan "Apalah Cinta" feat Keremcem, dan Iis Dahlia dengan "Mengapa" dan "Tak Mampu Membencimu".

Selengkapnya di sini.

2. Tangis bahagia Rinaldy Yunardi raih kembali penghargaan WoW 2019
Perancang aksesori Rinaldy A Yunardi tak kuasa menahan air mata bahagia ketika mengingat kembali momen saat namanya disebut meraih penghargaan World of Wearable Arts (Wow) 2019.

Dalam perlombaan yang digelar di Selandia Baru belum lama ini, Rinaldy sukses menyabet tiga penghargaan bergengsi, yaitu Avant Garde Section, International Awards:Asia, dan Supreme Wow Award atas karya "Lady Warrior".

Selengkapnya di sini.

3. Komunitas Chevrolet Trax sedih ditinggalkan Chevrolet Indonesia
Komunitas pengguna Chevrolet Trax Owner Comunity (T-Rax) mengaku terkejut mengenai kabar bahwa Chevrolet memutuskan untuk mundur dari pasar Indonesia.

Para anggota komunitas juga mengkhawatirkan aftersales untuk kendaraan tersebut.

Selengkapnya di sini.

4. Menkominfo ajak masyarakat beli ponsel resmi
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate meminta masyarakat untuk membeli ponsel keluaran resmi setelah aturan mengenai International Mobile Equipment Identity (IMEI) resmi ditandatangani pertengahan Oktober lalu.

Johnny mengingatkan ponsel keluaran resmi sudah membayar pajak. Setelah aturan ini berlaku tahun depan, ponsel black market atau ilegal tidak lagi bisa digunakan karena tidak dapat tersambung ke jaringan seluler.

Selengkapnya di sini.

5. Ruangguru meluncur di Vietnam
Perusahaan rintisan (startup) di bidang pendidikan dan teknologi Ruangguru meluncurkan aplikasinya di Vietnam.

Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah dalam Instagram pribadi founder dan CEO perusahaan startup di bidang pendidikan Ruangguru, Adamas Belva Syah Devara.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Menkominfo minta kisruh LPP TVRI diselesaikan secara internal

Komentar