Kemarin, Lem aibon di Disdik DKI dan tawuran Manggarai jadi sorotan

Kemarin, Lem aibon di Disdik DKI dan tawuran Manggarai jadi sorotan

Sejumlah calon penumpang menunggu KRL di Stasiun Manggarai, Jakarta, Selasa (29/10/2019). Penumpukan penumpang terjadi di beberapa stasiun akibat tawuran warga di jalur kereta Manggarai yang sangat menggangu ketertiban umum. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/pd. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)

Jakarta (ANTARA) - Anggota DPRD DKI dari Fraksi PSI secara tiba-tiba memaparkan anggaran pendidikan sebesar Rp82,8 miliar untuk membeli lem aibon, sejenis lem yang bisa membuat penghirupnya ketergantungan.

Hal tersebut menjadi sorotan publik saat temuan dipaparkan di media sosial. Selain itu, tawuran di Manggarai kembali terjadi dan menyita perhatian publik.

Tawuran tersebut akhirnya dihentikan dengan tembakan gas air mata oleh aparat Kepolisian setempat, Selasa (29/10).

Selain itu, anda dapat menyimak berita menarik Metropolitan ANTARA lainnya dalam tautan berikut ini:

1. Dinas Pendidikan DKI masukkan lem aibon dalam anggaran

Menyusul sorotan politisi PSI William Aditya Sarana mengenai anggaran untuk pembelian lem Aibon sebesar Rp82,8 miliar, Dinas Pendidikan DKI Jakarta mengaku ada kesalahan pengisian data yang dilakukan pegawai di dokumen rancangan KUA-PPAS 2020 itu.

Selengkapnya dapat dibaca di sini.

2. Ular Sanca dievakuasi di Jaktim

Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Jakarta Timur butuh waktu tiga jam lebih untuk mengevakuasi ular sanca sepanjang empat meter dari dalam saluran di Jatinegara, Selasa.

Selengkapnya dapat dibaca di sini.

https://m.antaranews.com/berita/1136187/ular-sanca-dievakuasi-damkar-jaktim

3. Anggaran Disdik DKI Rp82,8 miliar untuk lem aibon

Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), William Aditya Sarana mempertanyakan anggaran Dinas Pendidikan DKI Jakarta untuk pembelian lem Aibon yang mencapai Rp82,8 miliar melalui akun media sosial Twitternya @willsarana.

Selengkapnya dapat dibaca di sini.

4. Tawuran Manggarai dibubarkan gas air mata

Tawuran antara warga di Manggarai sudah berhasil dihentikan oleh aparat setempat, dengan membubarkan kelompok massa yang saling bertikai dengan menggunakan gas air mata, Selasa.

Selengkapnya dapat dibaca di sini.

5. Tiga unit pompa bermasalah di Jakarta Barat

Hasil pengecekan situasi dan kondisi untuk persiapan menghadapi banjir menemukan pompa bermasalah sebanyak tiga unit di Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Selengkapnya dapat dibaca di sini.


 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar