Musda tetapkan Roni sebagai Ketua DPD REI Banten

Musda tetapkan Roni sebagai Ketua DPD REI Banten

Pembangunan perumahan kluster di kawasan Tangerang Selatan, Banten. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)

Jakarta (ANTARA) - Musyawarah Daerah VII Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) Banten menetapkan kembali Roni Adali.

Hasil musda yang diterima, Rabu menyebutkan, Roni ditetapkan sebagai ketua setelah meraih 56 suara mengalahkan kandidat lainnya Lilis Komariah yang meraih 31 suara.

Roni merupakan Ketua REI Banten periode 2016-2019. Melalui musda ini berarti dia melanjutkan kepemimpinannya sampai dengan 2022.

Roni sebelumnya mengatakan di bawah kepemimpinannya REI Banten telah menyelesaikan konsolidasi organisasi yang ditandai bertambahnya jumlah anggota dari sekitar 60 pengembang, menjadi sekitar 120 pengembang.

REI Banten saat ini juga telah memiliki program untuk meningkatkan kompetensi anggotanya. Kompetensi berkait erat dengan kemampuan dan penguasaan baik dalam perencanaan hal strategis maupun hak teknis dari setiap aspek pengembangan properti.

Baca juga: Kemenpera bangun 2.000 rumah di Lebak
Baca juga: Rumah gubuk di antara perumahan elit BSD perlu uluran dermawan


Program peningkatan kompetensi ini merupakan bagian dari 7 pilar utama program DPP REI.

Peningkatan kompetensi ini menguji kemampuan pengembang yang menjadi anggota REI Banten untuk membangun perumahan layak huni.

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Terowongan Kendal fasilitas nyaman bagi pejalan kaki

Komentar