EXO akan "comeback" tanpa Xiumin dan D.O

EXO akan "comeback" tanpa Xiumin dan D.O

Grup idola naungan SM Entertainment, EXO. (Twitter/SMTOWNGLOBAL/weareoneEXO)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan EXO dikonfirmasi akan segera kembali (comeback) dengan album barunya yang keenam tanpa dua anggotanya, yakni Xiumin (Kim Min-seok) dan D.O (Do Kyung-soo) yang tengah menjalani wajib militer (wamil).

"EXO sedang mempersiapkan album studio baru. Kami akan mengumumkan tanggal pasti dari jadwal (comeback) nya," kata SM Entertainment, dilansir Soompi, Rabu.

Sebelumnya pada Selasa (29/10), SBS funE melaporkan bahwa grup yang debut pada 2011 silam itu akan merilis album terbarunya pada akhir November tahun ini.

Jika benar dirilis pada bulan depan, maka EXO akan kembali lagi dengan lagu-lagu baru tepat setahun setelah album "Don't Mess Up My Tempo" yang juga rilis pada November 2018.

EXO kali terakhir tampil bersama pada Desember 2018 melalui lagu "Love Shot". Kembalinya grup dengan keluarnya album baru menjadi hal yang dinantikan para EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO.

Sementara itu, saat ini EXO sendiri sedang berada di tengah-tengah konser solo mereka bertajuk "EXO PLANET #5 - EXplOration".

Di sisi lain, dua personel EXO, yakni Baekhyun dan Kai berada di grup idola SM Entertainment lainnya, SuperM, yang berfokus pada pasar Amerika Serikat.


Baca juga: SuperM bersiap guncang Hollywood, ini kata Taemin dan Baekhyun

Baca juga: "Dear my dear" Chen EXO kuasai iTunes 36 negara

Baca juga: Baekhyun EXO ungkap rencana grup luncurkan album baru

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar