Jakarta (ANTARA) - Joshua Suherman menjadi sasaran perundungan warganet lantaran punya pacar cantik.

Mantan penyanyi cilik itu diketahui saat ini tengah menjalin hubungan dengan Clairine Christabel, seorang YouTuber juga selebgram. Keduanya telah berpacaran hampir satu setengah tahun.

"Bingung jga gue mau komentar apa sih ya. Sebenernya dia kelihatan cakep karena pacarnya ya gue hahaha. Kalau dia punya pacar super model, super ganteng, gagah jadi yaudah saling ngisi aja ya," kata Joshua Suherman saat ditemui di M Bloc Space, Jakarta, Selasa (29/10).

Joshua mengaku cuek menanggapi komentar warganet terkait hubungan asmaranya. Dia justru bangga karena dapat menaklukan hati wanita pujaan hatinya yang memiliki paras cantik.

"Justru gue bangga ya karena anak ini (gue) tidak kaya, tidak rupawan, tapi punya pacar cantik, berarti ada nilai lebih yang membuat pacar saya melihatnya seperti itu," ujarnya.

Pemeran Babon di film "Kisah Tanah Jawa: Merapi" itu mengatakan hubungannya dengan sang kekasih berjalan cukup baik meski banyak komentar miring yang diarahkan kepadanya.

"Kita selalu ketawa, ngobrolin apapun, quality time berdua udah jadi keseharian karena gue percaya nikah itu bukan cepet cepetan tapi lama lamaran," imbuhnya.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019