Bintang "The Avengers" Jeremy Renner dituduh gigit putrinya

Bintang "The Avengers" Jeremy Renner dituduh gigit putrinya

Pemeran Hawkeye di "The Avengers" Jeremy Renner (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Bintang film "The Avengers" Jeremy Renner (48) dituduh menggigit putrinya yang waktu itu masih berusia empat tahun, demikian menurut dokumen  Pengadilan Tinggi California di Los Angelesyang dikutip Page Six dari The Post pada Selasa (29/10)

Tuduhan itu datang dari mantan istri Renner, Sonni Pacheco (28) yang mengatakan dia melihat ada bekas luka di tubuh sang anak yang kini sudah berusia 6 tahun tersebut.

Pada April 2017, sang putri yang bernama Ava memberi tahu Pacheco bahwa "Ayah menggigitku", menurut dokumen itu.

"Tapi tidak apa-apa Bu, itu kecelakaan. Aku sudah bilang pada Ayah untuk tidak pernah melakukannya lagi," kata Ava.

"Kemudian, (Ava) menjelaskan bahwa gigitan itu terjadi ketika (Renner) bersikap kejam dan berteriak," ujar Pacheco.

Dalam surel yang disertakan dalam arsip, Renner membantah memar itu berasal darinya, dengan mengatakan sabuk pengaman Ava "menggigit (terlalu kencang)", kata dokumen itu.

Pacheco kemudian membalas, dengan menuliskan, "Ketika ... memberi minyak oles ke luka Ava, Ava mengatakan padaku kau menggigitnya di sana."

Baca juga: Bintang "Avengers: Endgame" Jeremy Renner ancam bunuh mantan istri?

Renner menjawab, "Ha. Tidak. Kami sedang main permainan menggigit, namanya 'Ava burrito'. Ha ha. Tapi tidak menggigit. Katakan padanya dia rasanya pedas. Dan permainan pun terjadi. Ha ha. Permainan menggigit adalah gigit bohongan."

Perwakilan Renner, Selasa, menyebut klaim Pacheco "jelas tidak benar dan pembunuhan karakter langsung lainnya yang dilakukan oleh Ms. Pacheco dan pengacaranya."

Perwakilan itu menambahkan dalam pernyataan melalui surat elektronik kepada The Post bahwa setelah Pacheco mengklaim insiden itu terjadi, dia masih "tidak pernah meminta perintah penahanan Mr. Renner."

Tuntutan sang mantan istri itu tampaknya sebagai tanggapan terhadap dokumen-dokumen yang diajukan oleh Renner di mana ia mengklaim Pacheco tidak stabil dan telah berusaha untuk menodainya dengan kebohongan, termasuk dengan berpura-pura khawatir bahwa Renner mungkin akan menyerang putri mereka.

Mantan pasangan itu telah melalui konflik yang pahit, di mana Pacheco sebelumnya menuduh Renner menjejalkan pistol ke mulutnya dan mengancam akan membunuhnya November lalu saat mabuk dan mengkonsumsi kokain.

Renner membalas dengan tuduhan bahwa mantannya terobsesi dengan seks.

Pacheco, seorang model dan aktris Kanada, mengajukan perceraian kepada Renner pada Desember 2014, hanya 10 bulan setelah mereka diam-diam menikah. Mereka awalnya menyetujui hak asuh bersama Ava pada April 2015.

Pacheco sekarang meminta hak asuh tunggal atas Ava.

Baca juga: Jeremy Renner "Hawkeye" ingin Spider-Man kembali ke Marvel
 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar